Seleb Indonesia

Marya Genova, Remaja Cantik Bersuara Emas

Oleh -

Ada pendatang baru nih dari belantara musik di Indonesia. Remaja cantik yang mempunyai suara indah, Marya Genova. Remaja yang baru berumur 18 tahun ini, mengcover lagu dari band papan atas dari Indonesia, ADA BAND. Marya mengcover lagu yang berjudul “Haruskah Ku Mati” dengan arransement baru dan dengan suaranya yang begitu indah.

Akhir bulan lalu, Marya Genova baru saja merilis lagunya tersebut. Lagu yang dia nyanyikan itu kini terdengar lebih fresh oleh para pendengarnya. Seperti apa sih wajah dari Marya genova ini, Kita kenalan lebih lanjut yuk sama penyanyi baru ini.

Cantiknya Marya Genova – (c)genovamarya

Cantiknya Marya Genova - (c)genovamarya
Cantiknya Marya Genova – (c)genovamarya

Marya adalah pendatang baru dari belantara musik Indonesia. Gadis yang mempunyai suara alto yang begitu khas ini mempunyai nama lengkap Marya Genova.

Marya Genova, Bermain Piano Sejak Kecil – (c)genovamarya

Marya Genova, Bermain Piano Sejak Kecil - (c)genovamarya
Marya Genova, Bermain Piano Sejak Kecil – (c)genovamarya

Marya lahir di Jakarta, pada tanggal 23 April 1998. Umurnya saat ini baru 16 tahun sangat suka bermain piano klasik. Katanya, kalau sehari saja Marya tidak bermain piano, kepalanya bisa pusing.

Mengcover Lagu Band ternama, ADA BAND – (c)genovamarya

Mengcover Lagu Band ternama, ADA BAND - (c)genovamarya
Mengcover Lagu Band ternama, ADA BAND – (c)genovamarya

Marya hadir dengan mengcover lagu dari ADA BAND yang berjudul “Haruskah Ku Mati”. Lagu yang diciptakan oleh mantan kiboris ADA BAND ini, mempunyai warna baru saat dinyanyikan oleh Marya.

Katanya, Dia Takut Kalau Menyebrang Jalan Sendirian – (c)genovamarya

Dia Takut Kalau Menyebrang Jalan Sendirian - (c)genovamarya
Dia Takut Kalau Menyebrang Jalan Sendirian – (c)genovamarya

Marya yang takut banget untuk nyebrang dijalan sendirian ini, mempunyai bakat menyanyi dari kedua orang tuanya. Wajar saja jika Marya mempunyai hobi menyanyi sejak dia kecil dan mempunyai suara yang sangat merdu.

Mempunyai Kebiasaan Unik, Makan Rumput Laut Dan Minum Susu Putih – (c)genovamarya

Mempunyai Kebiasaan Unik, Makan Rumput Laut Dan Minum Susu Putih - (c)genovamarya
Mempunyai Kebiasaan Unik, Makan Rumput Laut Dan Minum Susu Putih – (c)genovamarya

Marya yang juga takut banget sama badut dan cicak ini, mempunyai kebiasaan yang unik nih. Katanya kalau belajar harus ditemani dengan camilan andalannya, yaitu susu putih dan rumput laut. Mungkin ini yang membuat Marya mempunyai segudang prestasi.

Marya Genova Saat Take Vocal – (c)genovamarya

Marya Genova Saat Take Vocal - (c)genovamarya
Marya Genova Saat Take Vocal – (c)genovamarya

Marya yang sempat menangis saat take vokal berharap lagu “Haruskah Ku Mati” versinya, bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Marya juga berharap untuk kedepannya agar dia tetap konsisten berkarir di dunia entertainment, yaitu menyanyi.

Remaja Yang Mencintai Budaya Indonesia – (c)genovamarya

Remaja Yang Mencintai Budaya Indonesia - (c)genovamarya
Remaja Yang Mencintai Budaya Indonesia – (c)genovamarya

Marya yang pernah menjadi juara 1 degung dan juara 2 Angklung se Jawa Barat merupakan sosok gadis yang pantas menjadi panutan bagi remaja lainnya. Disaat remaja kebanyakan menyukai budaya luar, Marya sibuk mencintai budaya sendiri, melalui kesenian daerah.

Hadiah Marya Genova Dari Teman Terdekatnya – (c)genovamarya

Hadiah Marya Genova Dari Teman Terdekatnya - (c)genovamarya
Hadiah Marya Genova Dari Teman Terdekatnya – (c)genovamarya

Kecantikan Marya memang begitu memikat para pria seusianya. Namun sepertinya, pria-pria yang terpikat ini harus siap-siap patah hati nih. Lihat saja salah satu foto yang ada di akun Instagramnya ini. Sepertinya ini diberikan oleh kekasih Marya Genova.

Kalau kamu sudah dengar belum lagu “Haruskah Ku Mati” versi Marya Genova? Ternyata, dengan mengcover lagu band ternama bisa membuat Marya setenar ini ya. Semoga Marya semakin berjaya ya kedepannya. Kita tunggu lagu dan album selanjutnya ya Marya.

Next

Apakah Kamu Setuju?