Musik Seleb Indonesia

Ganteng, Nggak Selalu Playboy. Maruli Tampubolon 14 Tahun Setia Pada Satu Wanita

Oleh -

Yang lekat dengan imej para pria tampan dan macho adalah playboy. Lelaki yang memiliki wajah menawan pasti lah dikelilingi banyak wanita yang terpesona pada ketampanannya. Apalagi jika pria tersebut merupakan seseorang yang juga sukses dalam karirnya. Hmmm, pasti banyak wanita yang antri untuk menjadi kekasihnya. Namun, rupanya tak semua pria ganteng dan sukses bisa dicap sebagai playboy.

Maruli Tampubolon, penyanyi berusia 29 tahun berdarah Batak ini ketampanannya tak perlu diragukan lagi. Namun, selama 14 tahun terakhir ini, tidak ada wanita lain yang berada di sekitar Maruli selain si manis Mita Sodarjo. Masa sih? Yuk, lihat lebih dekat siapa sosok Maruli Tampubolon ini.

1. Dikenal Karena Jadi Pasangan Duet Syahrini

Maruli Tampubolon dan Syahrini
Maruli Tampubolon dan Syahrini

Pada tahun 2014, nama Maruli Tampubolon mulai dikenal publik karena menjadi pasangan duet dari penyanyi fenomenal dan syantiek, Syahrini. Maruli dan Sahrini berduet untuk lagu Cinta Sendirian. Tidak ada yang tidak jadi hits ketika disentuh oleh penyanyi dengan tingkah ajaib dan suara manja tersebut. Maruli Tampubolon pun mulai banyak diperbincangkan. Setahun setelahnya, Maruli kembali berduet. Kali ini ia bersama dengan DJ Winky Wiryawan membawakan lagu Love Comes Around pada tahun 2015. Tak hanya bernyanyi, si ganteng berdarah batak ini pun juga bermain film layar lebar dan berpasangan dengan Raisa, loh.

2. Berpacaran Selama 12 Tahun

Maruli Tampubolon dan Mita Soedarjo
Maruli Tampubolon dan Mita Soedarjo

Maruli Tampubolon resmi menikahi kekasihnya, Mita Soedarjo pada tahun 2014 lalu. Si ganteng ini ternyata sudah menjadi kekasih Mita selama 12 tahun sebelum akhirnya mereka resmi menikah. Siapa yang bilang kalau yang ganteng pasti playboy? Maruli sudah menjadi kekasih Mita sejak mereka sama-sama masih duduk di bangku SMA. Meski sama-sama di Australia, Mita dan Maruli berada di kota yang berbeda. Pasangan ini menjalani hubungan LDR selama 8 tahun. Mita dan Maruli bahkan pernah terpisah benua dan tidak bertemu selama setahun penuh. Berkat kepercayaan dan saling mengalah, LDR mereka pun tak pernah jadi masalah.

3. Jadi Penyemangat Istri yang Sempat Keguguran

Sang istri, Maruli Tampubolon sempat keguguran
Sang istri, Maruli Tampubolon sempat keguguran

Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Berjauhan selama berpacaran, membuat Maruli dan Mita mempunyai pengertian yang lebih daripada pasangan-pasangan biasanya. Pasangan ini merayakan kemenangan mereka dengan pernikahan dan menikmati bisa hidup bersama tanpa berjauhan. Setahun setelah menikah, Mita pun hamil. Sayangnya, Mita harus mengalami keguguran. Meski sedih merudung pasangan Mita dan Maruli, tapi mereka tetap saling memberi kekuatan agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Akhirnya, tak membutuhkan waktu lama, Mita pun hamil lagi dan sehat.

4. Sudah Jadi Super Hot Daddy

Maruli Tampubolon dan anaknya
Maruli Tampubolon dan anaknya

Pada tanggal 12 Februari 2016 kemarin, Maruli Tampubolon sah menjadi hot daddy. Kebahagiaan Maruli seperti berkali-kali lipat. Tak hanya bersyukur karena dikarunia anak pertama dalam dua tahun perkawinannya, Maruli juga merasa doanya dikabulkan. Anak pertamanya adalah perempuan, sesuai dengan keinginannya selama ini. “Saya inginnya perempuan memang biar saya tetap disayangi. Enggak merasa deg-degan. Senang pastinya. Saya pacaran 12 tahun dan di tahun kevdua menikah langsung dikaruniai anak. Saya harus ambil tanggung jawab itu. Laki-laki mahkotanya tanggung jawab, wanita kesetiaan,” ujar Maruli.

5. Punya Kakak yang Nggak Kalah Ganteng

Maruli dan sang kakak, Bara Tampubolon
Maruli dan sang kakak, Bara Tampubolon

Maruli Tampubolon merupakan anak ke dua dari pengacara kondang tanah air, Juan Felix Tampubolon. Juan Felox dikenal sebagai pengacara keluarga mantan Presiden Soeharto. Ternyata, Maruli bukan lah satu-satunya anak laki-laki dari Juan Felix. Maruli memiliki kakak yang bernama Bara Tampubolon. Bara lebih dulu dikenal di dunia hiburan karena selain pernah membintangi beberapa judul sinetron, ia juga merupakan mantan kekasih dari Nikita Willy. Nah, sudah ingat, kan?

Hmm, ganteng dan setia. Wah, Mita Soedarjo sangat beruntung dilimpahi banyak cinta dari suaminya yang ganteng dan seksi ini, ya. Hmmm, penasaran deh, masih ada lagi nggak ya yang seperti Maruli ini? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?