Seleb Indonesia

Marshanda Kini: Akur Dengan Ibu Dan Mantan Suaminya

Oleh -

Setelah santer menjadi buah bibir akibat berita perceraian kemudian berlanjut ke pemasungan, Andriani Marshanda alias Marshanda atau Caca kini kembali santer diberitakan terkait aksi perubahan sikapnya. Ialah kabar baik yang sejatinya datang dari Caca namun kendati demikian, berita baik tersebut kurang disambut baik dan tak luput dari pro dan kontra masyarakat.

Kok bisa sih, bukannya kabar ini menggembirakan? Nah, untuk lebih jelasnya simak ringkasan berikut ini yuk!

1. Akur Dengan Keluarga

Masih segar dalam ingatan bukan tentang kasus ibu dan anak yang melibatkan Marshanda dan Riyanti Sofyan? Yupp, Caca bahkan sampai menyeret sang ibu ke ranah hukum terkait pemasungan yang dilakukan terhadap dirinya. Pun keduanya sama-sama bersikeras dan membenarkan diri masing-masing tak mau kalah. Tak hanya itu bahkan kedua adik Caca, Lisya dan Didi, juga ikut tersorot guna dimintai keterangan tentang siapakah gerangan yang bersalah.

Akur Dengan Keluarga
Akur Dengan Keluarga (c) indoberita

Namun seiring dengan berjalannya waktu, hubungan darah keluarga inipun berangsur membaik. Masalah yang datang bertubi-tubi kemarin seakan lenyap tak berbekas entah kemana. Menilik keadaan yang demikian tak sedikit netizen yang ikut bersimpati dengan keharmonisan keluarga Caca, namun ternyata banyak juga netizen yang masih rajin mengkriktik perubahan sikap Caca yang terkesan menghasut dan dinilai sarkatis. Lalu kalau menurut kalian sendiri Guys?

2. Damai Dengan Mantan

Mitos kabarnya jika orang tuanya bercerai maka sang anak juga akan mengikuti jejaknya kala berumah tangga nanti. Namun disengaja atau tidak hal tersebut (perceraian) nyatanya juga menerpa rumah tangga Ben Kasyafani dan Caca. Keduanya saling tuduh terkait adanya perselingkuhan dan pihak ketiga. Sampai akhirnya jalinan rumah tangga yang dibangun 3 tahun lamanya itu berakhir di meja hijau.

Damai Dengan Mantan (c) kapanlagi
Damai Dengan Mantan (c) kapanlagi

Pasca berpisah pada November 2014 lalu, baik Caca maupun Ben menjalani hidupnya masing-masing dengan segudang kesibukan serta memprioritaskan buah hati semata wayangnya. Dan ternyata hubungan baik yang timbul antara Caca dan keluarganya juga berdampak positif kepada hubungannya dengan ayah Sienna itu. Bahwasannya sekarang Caca sudah memaafkan dan minta maaf tentang kejadian di masa lalu yang ditulisnya dalam bahasa Inggris dalam bentuk puisi yang diduga diperuntukkan bagi Ben.

3. Posting Foto Mesra

Mencuatnya kabar bahwa Caca kembali akrab dengan keluarganya ternyata bukan kabar angin, ini semakin menguat dengan adanya bukti berupa postingan foto-foto mesra mereka (Caca dan keluarga). Bahwasannya beberapa waktu belakangan ini Caca dan ibunya kedapatan berselfie ria dan beradu mimik konyol serta sang ibu yang berpose Peace, dimana caption foto Caca tersebut menerangkan bahwa ibunya memang Slankers sejati.

Posting Foto Mesraa (c) kapanlagi
Posting Foto Mesraa (c) kapanlagi

Foto lain pun juga tak kalah romantisnya lho Guys, yakni galeri keluarga kecil antara Caca, Sienna, kedua adiknya dan ibu mereka. Keluarga kecil ini kentara sekali berbahagia dengan kebersamaan yang semakin menghangat, hal tersebut terlihat dari wajah masing-masing yang dibanjiri rona kebahagiaan. Serta janda satu anak ini mengungkapkan bahwa kedua adiknya dan ibunya merupakan hartanya yang paling berharga. Semoga semakin romantis ya Caca 🙂

Posting Foto Mesra (c) kapanlagi
Posting Foto Mesra (c) kapanlagi

4. Diserang Haters

Namun kendati demikian aksi wanita berzodiak Leo tersebut nyatanya banyak mendapat sorotan dari netizen dan masyarakat luas. Karena dibalik lovers yang banyak ternyata ada haters yang menggunung juga. Dan munculnya haters ini diduga lantaran sifat Caca yang berubah 180 derajat pasca bercerai dengan menanggalkan hijabnya, selain itu belum lagi kasus-kasus yang dinilai kekanakkan guna mengundang simpati bak dongeng saja.

Diserang Haters (c) kapanlagi
Diserang Haters (c) kapanlagi

Hal tersebut terbukti dengan adanya beberapa komentar dan kritikan halus maupun frontal yang tertulis dalam lapak postingan foto mesranya dengan keluarga yang ditujukan untuk aktris kelahiran 25 tahun silam tersebut. Bahwasannya intinya mereka (netizen atau haters) lebih memilih Caca dengan tampilan hijabnya terdahulu, atau bahkan ada yang mengatakan bahwa aksi kemesraan keluarga tersebut tak lebih dari sandiwara yang dimainkan Caca. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page