January 4, 2024

Berita Selebritis – Hingga Saat ini Marshanda masih kerap dijadikan target bully para haters. Ada sedikit saja tingkah artis yang akrab disapa Chacha itu, para haters langsung menjadikannya bahan bullyan. Misalnya saja saat ia memutuskan untuk mencopot hijabnya. Sejak saat itu ia banyak menerima cibiran dari para haters.

Dan beberapa saat yang lalu Chacha juga mengunggah foto di instagram yang tak kalah kontroversial. Foto tersebut bisa dibilang bikin netizen melongo. Pasalnya Chacha tampil dengan pose sensual dibalut dengan kemeza oversized. Tentu yang jadi pusat perhatian adalah penampilan mantan istri Ben Kasyafani di foto tersebut. Ia tampil ala rocker namun tanpa menggunakan celana.

Postingan Marshanda [via instagram]
Postingan Marshanda [via instagram]
“Let me kiss your soul with this lovin’ vibe and lets rock thru the weekend!!” tulis Marshanda di keterangan foto instagramnya yang diunggah Jumat kemarin tanggal 26 Febuari 2016.

Tak butuh waktu yang lama setelah Marshanda mengunggah fotonya itu para netizen langsung membanjiri instagramnya dengan beragam komentar serta tanggapan. Ada yang terdengar “pedas”, ada yang tetap memuji kecantikannya. Bahkan tak sedikit juga yang meberikan celetukan konyol.

Misalnya saja komentar salah satu akun instagram yang menyindir Chacha karena jarang terlihat liburan di luar negeri seperti kebanyakan artis. “Lokasinya dmna nich? Coba apa sekali2 posting foto dr luar negri ky artis2 lain” tulis salah satu netizen. Terlepas dari kontroversi baju tanpa celana itu, Chacha tetap terlihat cantik dengan gayanya tersebut. Setujukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *