January 5, 2024

Artis yang bernama lengkap Andriani Marshanda ini lagi-lagi menuai cibiran dari netizen. Pasalnya semenjak Marshanda memutuskan menanggalkan hijabnya, ia semakin berani dalam berpose. Meski keputusan itu sudah cukup lama diambil Chacha, panggilan akrab Marshanda, tapi sepertinya para penggemar Chacha masih belum bisa rela melihat idolanya menjadi begini.

Baca Juga :Akun Instagram Anak Marshanda Bikin Penggemar Menangis, Ada Apa?

Terhitung dari pertengan tahun 2014 lalu Chacha mulai mengunggah foto dan video dirinya tanpa menggunakan hijab. Berbagai komentar pedas dan kekecewaan dari netizen rupanya tidak membuat mantan istri dari Ben Kasyafani ini lantas mengenakan hijab kembali. Chacha tetap pada pendiriannya. Chacha merasa jauh lebih nyaman dengan penampilannya saat ini karena lebih jujur dan tidak munafik.

Kali ini, Marshanda mengunggah foto super seksinya. Terlihat dari judul foto yang diunggahnya bahwa foto ini adalah pose Marshanda untuk cover salah satu majalah besar, Cosmopolitan. Dengan tatanan rambut sleek-nya, Marshanda terlihat cantik meski tanpa senyum di wajah manisnya itu.

Selanjutnya: Pamer Kaki Jenjang dan Paha Mulus Bak Model

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *