Seleb Indonesia

Dituding Selingkuh Hingga Matre, Marshanda Tetap Santai

Oleh -

Hubungan pasangan selebritis Marshanda dan Egi John tak berjalan mulus. Mereka sempat putus beberapa waktu lalu. Kini masalah besar kembali terjadi. Entah apa yang sebenarnya terjadi, Egi yang selama ini jarang terbuka terkait hubungan asmaranya dengan Marshanda, tiba-tiba menuding perempuan yang akrab disapa Caca itu berselingkuh. Tak hanya itu, Egi juga sempat menyebutkan Marshanda matre melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Dituding selingkuh dan matre oleh Egi, Marshanda justru menanggapinya dengan santai. Dia menilai tudingan Egi tersebut tidak sesuai dengan kenyataan. “Saya santai, sih. Saya sengaja nggak mau memposting apa-apa di Instagram saya untuk membalas. Nggak perlu ditanggapi karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya nggak mau membuat isu ini semakin menjadi sensasi,” kata Marshanda.

Marshanda dan Egi John via detik
Marshanda dan Egi John via detik

Marshanda sengaja tidak membalas tudingan Egi dengan alasan tak ingin membuat seolah-olah masalah tersebut hanya sensasi untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan. Marshanda pun mengatakan mantan kekasihnya itu mengancam akan membongkar aibnya. Menurutnya, ekspresi Egi ini sebagai bentuk kemarahan karena dirinya tidak terima cintanya diputus oleh Marshanda. Marshanda sendiri merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dengan Egi sehingga merasa harus mengakhiri kisah asmaranya.

Tak hanya itu, Marshanda juga mengungkapkan bila Egi bertambah marah saat mengetahui dirinya tengah dekat dengan pria lain. “Dia nggak terima saya dekat sama laki-laki lainnya,” pungkasnya. Sebelumnya, Marshanda mengaku telah putus dari Egi menjelang pernikahan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Namun tidak berapa lama keduanya kembali memutuskan bersama-sama lagi tanpa diketahui alasan pasti. Dan kali ini, Marshanda kembali mengaku hubungan asmaranya bersama Egi John telah kandas. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?