Seleb Indonesia

Marshanda Pamer Perut, Ibunda Egi John Kecewa

Oleh -
Marshanda via wowkeren
Marshanda via wowkeren

Belakangan ini artis cantik Marshanda selalu menjadi bahan sorotan para netizen. Untuk kali ini, mantan istri aktor Ben Kasyafani itu pamer foto seksi terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, Marshanda sepertinya baru saja selesai melakukan olahraga. Dia kemudian pamer gaya dengan seorang temannya. Dalam foto tersebut Marshanda menuliskan, “Yeah babe I got yow back.”

Foto Marshanda pasca latihan dance itu langsung mengundang perhatian para netizen. Ada yang menyesalkan, namun ada juga yang memujinya. Terlepas dari kabar itu, Rina Fauziah selaku ibu Egi John (pacar Marshanda) tidak menampik bahwa Marshanda telah membawa perubahan positif bagi anaknya. “Kelihatan dia (Egi John) lebih semangat. Ada syuting aja biasanya malas. Saya sangat berharap Marshanda cepat sembuh. Saya mendoakan,” tutur Rina Fauziah.

Rina menilai Marshanda yang memposting foto pamer perutnya di Instagram kurang pantas. Rina meminta kekasih anaknya itu menghapus foto itu. “Seharusnya sih memang janganlah sampai di posting. Apalagi ini kan bulan Ramadan. Kalau bisa dihapus aja. Saya juga bilang sama Egi semalam suruh hapus aja. Bukan ini aja, sekarang mah ya puas-puasin deh dia mau ngapain. Kita lihat aja nanti, kita berharap ada yang baik kan,” ucap Rina.

Rina mengaku dirinya sangat merasa kecewa. Dia amat menyayangkan soal foto Marshanda yang memamerkan perutnya. Sungguh disayangkan hal ini membuat Rina mengelus dada. “Iya itu taulah. Yang di tempat gym kan. Kecewa saja kenapa harus di posting. Saya sudah bilangin kemarin, baru semalem malah saya bilang ke Egi. Itu bilangin Marshanda jangan posting begitu,” ungkap Rina.

Marshanda mengunggah foto tersebut ketika berolahraga bersama teman wanitanya. Foto itu sebelumnya juga panen hujatan, ditambah lagi Marshanda sebelumnya berhijab. Egi dan Marshanda saat ini sedang menikmati masa pacaran mereka. Rina sebelumnya juga pernah menyatakan mendukung hubungan tersebut meskipun tidak mau anaknya segera menikah dengan Marshanda. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page