Seleb Indonesia

Setelah Pamer Foto Seksi, Marshanda Tampil Pakai Hijab lagi

Oleh -

Berita selebritis–  Marshanda masih saja banyak diperbincangkan oleh netizen. Memang sejak ia memutuskan untuk tak lagi menggunakan hijab dalam kesehariannya, wanita yang akrab disapa Cacha itu sering kali dijadikan target bullly para haters. Padahal sebelumnya, banyak yang memuji dan dan menganggap Cacha sebagai salah satu potret wanita yang menginspirasi.

Terlepas dari itu semua, memang keputusan untuk berhijab atau tidak adalah hak setiap orang. Dan setelah bikin heboh lantaran hal itu, Cacha beberapa kali kembali membuat para netizen geleng-geleng kepala dengan unggahanya di akun media sosial. Ya, Cacha beberapa kali menampilkan foto seksi. Bahkan salah satunya terlihat tak menggunakan baju.

Marshanda [via instagram]
Marshanda [via instagram]
Seperti biasanya, Cacha banyak mendapat cibiran pedas dari para haters. Ada yang mengatakan jika Cacha sudah tidak punya malu karena berani mengunggah foto seseksi itu. “Ga ngerti dmn pikiran mba aca ini apa g pnya malu ya jelas2 sdah menutup mlaj skarang membuka aurat….terus kmarin ngasih motifasi buat org2 apa maksudnya” tulis salah satu netizen.

Belum reda perbincangkan soal foto seksi itu, baru-baru ini wanita kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut tampil 180 derajat. Cacha terlihat menggunakan hijab lagi. Tapi tidak untuk seterusnya karena ternyata, saat itu Cacha sedang menjadi model catwalk untuk peragaan hijab milik sahabatnya yaitu Zaskia Adya Mecca di gelaran Indonesia Fashion Week 2016.

Marshanda [image source]
Marshanda [image source]
Sebenarnya Cacha sempat takut mengingat ia sering dijadikan sorotan para netizen. Ia ragu dan khawatir keterlibatannya menjadi model hijab akan berdampak pada Zaskia. Namun sebagai sahabat yang ingin selalu mendukung Cacha, Zaskia berhasil meyakinkan Cacha untuk ambil bagian di Indonesia Fashion week 2016. “Masa kalau dia berhijab kita temenin, setelah buka nggak. Gue mau nunjukin nggak mungkin berteman hanya karena jilbab,” ujar Zaskia Adya Mecca. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page