Entertainment relationship Seleb Indonesia

Walau Kerap Berulah, Ini Bukti Marshanda Adalah Ibu Yang Baik

Oleh -

Masih ingatkah Anda dengan video gila-gilaan Marshanda yang sempat bikin heboh para netizen. Ternyata ulah Marshanda tersebut memancing reaksi dari para netizen yang kebanyakan mencemooh dan menghujat apa yang ia lakukan.

Tapi tahukah Anda? Terlepas dari semua ulah-ulahnya yang bikin orang lain sampai geleng-geleng kepala, Marshanda adalah sosok yang baik terutama bagi sang buah hati hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani, Sienna Ameera Kasfayani. Berikut ini alasannya.

1. Pertahankan Hak Asuh Anak

Kemelut dalam rumah tangga Ben Kasyafani dan Marshanda berujung ke meja hijau sidang perceraian. Dengan berbagai alasan, akhirnya majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengabulkan gugatan cerai yang dilayangakan oleh Marshanda.

Akan tetapi artis yang akrab disapa Caca tersebut harus dihadapkan pada putusan hakim yang memberikan hak asuh atas Sienna Ameera Kasfayani pada Ben. Setelah sempat bersitegang memperebutkan hak asuh anak. Baik Marshanda maupun Ben akhirnya sepakat untuk merawat anak mereka bersama-sama walaupun telah bercerai.

2. Memperhatikan Tumbuh Kembang Sang Buah Hati

Layaknya ibu pada umumnya. Jika itu menyangkut sang buah hati, pasti semua ibu akan sangat meperhatikan pertumbuhan dan memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tak terkecuali juga Marshanda sebagai ibu dari Sienna.

Sempat beredar kabar bahwa selama ini Marshanda tidak memberikan ASI pada anaknya karena sedang mengkonsumsi obat-obatan. Tapi hal itu dibantah oleh pihak Marshanda. Nyatatanya, Sienna tumbuh menjadi balita yang cantik dan sehat baik di bawah asuhan Ben maupun Marshanda.

3. Tak Mau Berantem dengan Ben di Depan Sienna

Konflik berebut hak asuh anak memang kerap terjadi pada pasangan-pasangan yang melakukan perceraian. Begitu juga dengan Caca dan Ben yang telah memiliki seorang anak. Permasalahan di antara keduanya juga pernah membuat Caca tidak bisa bertemu Sienna berbulan-bulan lamanya.

Tapi meskipun begitu, Caca tak mau sampai nekad merebut Sienna dari tangan Ben. Karena ia khawatir jika pertengkarannya, apalagi jika sampai dilakukan di depan Sienna, akan mempengaruhi kondisi kejiwaan Sienna. Sehingga Caca memilih untuk menahan kerinduannya pada Sienna.

4. Rela Jalan Bareng dengan Ben Demi Anak

Apakah Kamu Setuju?

next page