January 7, 2024
Marshanda

Marshanda

Apapun yang diunggah Marshanda di instagram tak pernah lepas dari sorotan netizen. Mulai dari foto-foto sensasionalnya yang memicu perdebatan hingga penampilan barunya yang menuai kritikan.

Baru-baru ini, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari tersebut memamerkan gaya rambutnya yang dicat ungu dan pink. Dan lagi, postingan Marshanda kembali menuai perdebatan panas antara fans dan haters. Simak yuk!

1. Ganti Gaya Rambut

Bukan yang pertama kalinya aktris yang disapa Caca ini mengubah warna rambutnya. Karena sebelumnya, ia tampil dengan rambut pendek dan warna coklat. Bosan dengan rambut coklat, Caca berganti gaya dan tak lupa untuk memamerkannya di instagram.

Gaya rambut Marshanda dicat warna ungu dan pink
Gaya rambut Marshanda dicat warna ungu dan pink

“Kin’ at you lookin’ new #marshed,” tulis caption mantan istri Ben Kasyafani tersebut sambil memperlihatkan ekspresinya saat pamer gaya rambut baru. Kali ini, Caca memilih warna bernuansa ungu dan pink serta dengan aksen wavy dan berponi.

2. Pamer Rambut Baru Bareng Pacar

Tak lagi berwarna coklat seperti sebelumnya, ia kembali memamerkan gaya rambut barunya yang berwarna keunguan dengan menggunakan pakaian seksi yang kontras dengan warna rambutnya. Caca pun kembali mencuri perhatian lantaran aksi pamernya yang dibumbui dengan pose mesra bersama kekasih barunya, Egi John.

Pamer gaya rambut baru dengan Egi John
Pamer gaya rambut baru dengan Egi John

Yup, setelah resmi berpacaran dengan Egi John, Marshanda memang kerap mengumbar kemesraannya dengan mantan lawan mainnya dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu tersebut di jejaring sosialnya.

3. Mirip Mulan Jameela

Foto-foto Marshanda memang selalu sukses mencuri perhatian followersnya di instagram. Ada yang memuji dan mengatakan jika ia lebih cantik. Namun tak sedikit pula netizen yang menyanyangkan keputusan Caca lepas hijab dan memilih untuk tampil seksi.

Marshanda dibilang mirip Mulan Jameela
Marshanda dibilang mirip Mulan Jameela

Namun, dari sekian banyak komentar perdebatan tentang penampilan Caca, ada salah satu netizen yang menyamakan gaya rambut dengan gaya artis sensasional Mulan Jameela. “kayak mulan jamila warnanya bukan sihh Ahmad Sahroni” tulis komentar salah satu netizen.

Benarkan gaya rambut Marshanda mirip dengan Mulan Jameela? Bagaimana pendapat kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *