January 8, 2024

Tiga tahun sepertinya sudah cukup bagi Marshanda untuk menyandang status sebagai janda. Ya, pada September 2014, Marshanda memang resmi mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Kini, Marshanda tampak sudah menemukan calon pengganti Ben sebagai suaminya.

Disebut-sebut nama Erico Mihardja kini tengah memiliki hubungan istimewa dengan Marshanda. Gosip jika Erico menjadi pacar baru mantan kekasih Baim Wong sebetulnya sudah terendus pada akhir tahun 2017 silam. Dalam wawancaranya dengan Tribun News, Marshanda memang mengakui kedekatannya dengan Erico. Tetapi saat itu dirinya membantah berpacaran.

“Dia bukan pacar. Emang sekarang lagi sering ketemu, cuma bukan pacar. Karena aku juga nyaman sama dia dan udah seumur aku gini, untuk menjadikan seseorang itu pasangan serius, butuh waktu gitu. Kami berteman baik aja dan aku seneng karena dia orangnya emang sangat positif, sangat smart, intelligent, nyambung banget sama aku. Such a gentleman banget,” ungkap Marshanda panjang lebar.

Hanya saja di pekan awal Januari ini, tersebar foto Marshanda dan Erico yang tampaknya bukan sekedar teman biasa. Adalah akun gosip @lambe_turah yang memposting foto Marshanda tengah memeluk seorang pria yang diduga adalah Erico di bandar. Dalam foto itu, Marshanda tampak tak canggung untuk memberikan pelukan mesra yang membuat banyak warganet ramai berkomentar. Ada yang menggoda pilihan Marshanda memilih pria berkepala botak hingga komentar yang menyebutkan kalau Erico masih berstatus suami orang.

@purple_queen539: Marshanda demen tipe botak2,hihihi

@almyra06: tu co udah pnya bini kan..si caca nya jujur pas di wawancara di p3htrans..

@bieber.enthusiast: bulan desember kemarin saya ngeliat mba caca min di bali, satu pesawat jg, tgl 23, so sweet banget mereka!

Marshanda – Erico © Bintang

Hanya saja meskipun mengaku nyaman dengan Erico, Marshanda rupanya belum mengenalkannya ke putri semata wayangnya dengan Ben, Sienna Ameerah Kasyafani. Kepada Kompas, Marshanda pernah mengakui jika dirinya cukup trauma dengan pernikahan sehingga tidak mengejar target untuk segera menikah. Ben sendiri sudah melepas masa dudanya dengan menikahi Nesya Ayu Nabila pada 30 Juli 2016.

Bicara soal Erico, diketahui jika pria itu tengah bekerja di INTO University of South Florida dan sempat bermukim di San Fransisco. Dirinya juga diketahui jadi lulusan University of South Florida jurusan bisnis dan sempat belajar di Hult International Business School Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *