Seleb Indonesia

Marshanda Curhat Rindu Anak, Balasan Ben Kasyafani Bikin Mewek

Oleh -

Tiga tahun sudah mantan pasangan suami istri, Ben Kasyafani dan Marshanda bercerai. Dari perceraian itu, Ben memenangkan hak asuh atas putri semata wayang mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.  Dua tahun menjadi duda, Ben mempersunting Nesyana Ayu Nabila alias Ines pada 30 Juli 2016.

Meskipun bukan merupakan ibu kandungnya, Ines tampak sangat menyayangi Sienna. Hanya saja jika Sienna tampak sangat bahagia dengan ayah dan ibu tirinya, Marshanda di lain pihak justru merasakan kerinduan mendalam. Melalui akun Instagramnya, pesinetron berusia 28 tahun itu mengungkapkan curhatannya.

‘Apa yang bisa kulakukan, aku takut kehilanganmu. Apa yang bisa kulakukan? Aku takut. Bukan menyalahkan penyakitku, tapi itu kelemahanku. Aku merindukanmu setiap hari. Aku menangis karenamu setiap hari. Aku tersesat selamanya’

Melalui curhatannya itu, Marshanda rupanya tak hanya sekedar berbagi perasaannya, tapi juga dia ingin menginspirasi orang-orang yang tengah berjuang akibat sakit kejiwaan. Dan rupanya curhatan Marshanda itu mendapat perhatian dari Ben. Melalui akun Instagramnya, Ben mengunggah foto kebersamaan Sienna dan mantan istrinya itu.

‘Aku pun melihat kamu yang bersedih dan rindu kepada Sienna, dan Sienna pun juga sebaliknya. Sienna sering aku ajak diskusi bersama Ines juga, mendengar bagaimana perasannya ke kamu, dia selalu bilang “aku sayang ibu, aku kangen ibu, aku bangga sama ibu”. Itu bukan sebuah perasaan yang mudah untuk aku. Banyak hal yang sudah terjadi dalam perjalanan hidup Sienna yang di dalamnya juga ada kita dan tidak perlu orang tahu, kita sudah berdamai dengan masa lalu’.

Ben mengaku bahwa dirinya tak peduli dengan kritikan orang lain soal kehidupan mereka karena baginya yang penting adalah Sienna bisa tumbuh tanpa kekurangan. ‘Aku dan Ines selalu bangga bilang ke Sienna dan orang lain karena Sienna adalah anak dari Andriani Marshanda. Dan semua hal baik dari Sienna karena sosok kamu, kita selalu mengajarkan Sienna untuk selalu sayang, hormat dan taat kepada ibu Marshanda. Maaf kalau ada hal dari kami yang membuat kamu bersedih. Kami pun bersedih. Kamu adalah bagian dari hidup Sienna, jadi kamu bagian dari kami juga’.

Mengaku selalu mendoakan dan mendukung Marshanda, Ben dan Ines pun mendapat pujian dari banyak warganet. Semoga saja semua masalah mereka berakhir damai ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page