Seleb Indonesia

Update Foto Berhijab, Marshanda Ingin Kembali Menutup Aurat?

Oleh -

Keputusan Marshanda yang buka tutp hijab membuatnya jadi bahan perbincangan dan target bully para haters. Setiap wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu mengunggah foto seksi pasti para haters akan langsung mncibirnya. Dan baru-bari ini instagramnya juga kembali ramai dibanjiri komentar netizen. Tapi bukan lagi komentar pedas yang berisi cibiran dan hujatan para haters, melainkanĀ  pujian dan dukungan untuk wanita yang akrab disapa Caca itu.

Apa yang membuat para haters jadi bungkam dan tak banyak yang membully Marshanda seperti di postingan-postingannya yang lain? Tak lain dan tak bukan adalah karena Caca update fotonya yang sedang berhijab di instagram. Marshanda saat tidak berhijab.

Marshanda saat tidak berhijab
Marshanda saat tidak berhijab [via instagram]

Dalam foto tersebut Caca ditemani oleh ibunya yaitu Rianti Sofyan yang juga menggunakan hijab. Cantik memang, mantan istri Ben Kasyafani itu memperlihatkan senyum manis lengkap dengan hijab meskipun tidak menutupi bagian rambutnya dengan sempurna.

Seperti yang kita tahu jika hujatan para haters pada caca semakin menjadi-jadi sejak ia memutuskan untuk membuka hijabnya dan kembali mengumbar lekuk tubuh. Beberapa kali Caca juga mengungkapkan kekesalannya karena ia terus-terusan dibully oleh para haters.

Marshanda
Marshanda [via instagram]

Foto Marshanda yang kembali berhijhab itu tentu saja dibanjiri dengan beragam komentar. Sebagian besar memberikan dukungan dan pujian. Mereka berharap Marshanda dapat terus berhijab dan ia tidak lagi dicerca dengan bullyan para haters. “Ya allah byk yg ngdukung,ca2 berhijab mudah2n g ada yg buli lagi kalo udah berhijab” tulis pengguna instagram.

Komentar serupa juga banyak diberikan untuk Caca. SebagianĀ  besar setuju jika kekasih Egi John itu lebih terlihat cantik saat dibalut kerudung berwarna creme seperti yang terlihat di foto instagramnya. Degan mengunggah foto berhijab tersebut. Mungkinkah itu sinyal bahwa Marshanda ingin kembali menutup auratnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?