Seleb Indonesia

Kepergok Beginian di Mall, Marshanda – Baim Wong Balikan?

Oleh -

Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) sepertinya tengah dirasakan dua pesinetron papan atas Indonesia, Marshanda dan Baim Wong. Sekedar informasi, Marshanda dan Baim sempat diketahui berpacaran pada tahun 2006-2007 silam setelah terlibat dalam satu judul sinetron. Dianggap sangat serasi, asmara Caca dan Baim pun kandas.

© KapanLagi.com®

Tak lama setelah itu, Caca diketahui menjalin hubungan spesial dengan Ben Kasyafani pada tahun 2008. Tiga tahun berpacaran dengan Ben, mereka berdua resmi menikah pada tahun 2011. Sayang, pernikahan yang sudah dikaruniai putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani itu harus kandas pada tahun 2014.

Ben sendiri sudah melepas status dudanya dengan menikahi Nesyana Nabila pada 30 Juli 2016 silam. Berbeda dengan sang mantan suami, Caca sepertinya masih nyaman dengan status janda yang sudah tiga tahun ini dia rasakan. Namun hal itu bukan berarti perempuan berusia 28 tahun ini tidak membuka hati, karena baru-baru ini Caca diduga kuat balikan dengan Baim, sang mantan pacar.

Kabar bahwa Caca semakin dekat dengan pria berusia 36 tahun itu terungkap saat akun gosip @lambe_turah memergoki mereka berdua tengah bersama di mall Senayan City beberapa hari lalu. Caca tampak begitu anggun dengan gaun panjang berwarna hitam dan Baim terlihat rapi dengan kemeja putih dan celana hitam. Mereka berdua berjalan berdampingan dan tampak begitu menikmati kebersamaan yang ada.

Tak heran kalau banyak warganet yang memang berharap jika Caca dan Baim benar-benar balikan lantaran tampak cocok.

@hariiiianto19: Kayanya mereka berdua nyaman 💑

@hy.erniafrizal: Balikan lah

@bunbun.ak: CLBK

@cryyeah: balikan..jodoh pasti kembali

@febrilian19: ga bsa move on kyknya baim dri marshanda

@iam_fikih: nikmatnya bs akur sama mantan

@delisyaadr: kalo dari gesture sih kayaknya aim gabisa move on *soktau*

Marshanda – Baim saat pacaran tahun 2007 silam

Segera setelah mereka berdua kepergok jalan bareng di mall, Caca pun langsung mengunggah puisi romantis di media sosial yang membuat banyak orang penasaran. Puisi dalam bahasa Inggris itu kurang lebih berbunyi, ‘Saat kau membuatku tertawa dengan segala canda yang kau buat. Saat kudengar nyanyian kita. Bersamamu adalah tempatku berada. Kau menggambarkan diriku secara rinci. Saat kau melindungiku, karena kau tahu bagaimana, kurasa kau memahamiku, bahkan sejak kau belum benar-benar mengenalku’.

Sebelum ketahuan jalan bareng, mereka berdua juga dipertemukan lewat sinetron Tikus dan Kucing pada bulan Mei 2017. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page