Seleb Indonesia

Marsha Timothy, Young Mommy Yang Tetap Seksi

Oleh -

Banyak wanita yang berubah menjadi lebih gemuk saat hamil. Dan setelah melahirkan, mereka heboh melakukan diet ketat untuk mengembalikan bentuk tubuh yang semula langsung. Namun sayangnya, memiliki tubuh ideal setelah melahirkan amatlah susah.

Hal berbeda justru terjadi pada Marsha Timothy. Meskipun sudah melahirkan, dan usianya yang sudah melebihi kepala tiga, dia selalu tampil cantik dan seksi. Tak pelak, banyak wanita yang iri dengan hot mommy yang kerap disapa Caca ini. Simak selengkapnya yuk!

1. Ulang tahun ke 36

Tepat pada tanggal 8 Januari kemarin, dia merayakan ulang tahunnya bersama suami dan anak tercinta. Di ulang tahunnya tahun 2015, istri Vino G Bastian ini sudah genap berusia 36 tahun. Namun, wajah dan kecantikan Marsha Timothy masih terlihat seperti wanita yang masih berusia 28 tahun.

Marsha Timothy, Hot Mommy Yang Tetap Seksi (Ulang tahun ke 36)
Marsha Timothy, Hot Mommy Yang Tetap Seksi (Ulang tahun ke 36)

Dalam foto tersebut, mereka nampak seperti keluarga kecil yang sangat bahagia. Apalagi, ditambah dengan caption ‘Happy B’day mommy.. Love you, muaach!!!’ dalam foto tersebut. Tanpa perayaan yang meriah, aktris layar lebar ini pun sudah sangat bahagia bersama keluarga kecilnya.

2. Serasi dengan Suami

Layaknya pasangan suami istri lainnya, Caca dan Vino kerap menghadiri acara bersama. Dalam suatu acara, aktris yang terkenal lewat film Ekspedisi Mahadewa ini datang bersama sang suami.

Marsha Timothy, Hot Mommy Yang Tetap Seksi (Serasi dengan Suami)
Marsha Timothy, Hot Mommy Yang Tetap Seksi (Serasi dengan Suami)

Keduanya begitu kompak dan serasi dengan outfit yang sama-sama berwarna hitam. Vino sangat keren dengan kaos putih dan jas hitam serta topi yang menjadi cirri khasnya. Sementara Caca begitu terlihat cantik dengan dress hitam dengan kombinasi warna putih. Selain pamer kemesraan, Caca juga pamer bentuk tubuhnya yang tetap seksi.

3. Woman in Black yang Menawan

Tubuhnya yang langsing dan tinggi membuat aktris berdarah Batak-Jerman ini memang layak untuk menjadi seorang model. Dan sepertinya, gaun model apa saja terlihat pas dengan Caca.

Marsha Timothy, Hot Mommy Yang Tetap Seksi (Woman in Black yang Menawan)
Marsha Timothy, Hot Mommy Yang Tetap Seksi (Woman in Black yang Menawan)

Seperti gaun hitam dalam foto karya fotografer Tommy Siahaan di atas. Gaun hitam membuat Caca terlihat seperti seorang lady yang sebenarnya. Boleh dibilang, Caca terlihat seperti wanita yang belum pernah melahirkan. Begitu pula dengan perut Caca yang rata yang

4. Merah yang Menyala

Selain memiliki tubuh yang seksi, Marsha Timothy juga dikaruniai paras yang tak seksinya. Garis wajahnya yang tegas bahkan seakan tidak menutupi bahwa dia adalah keturunan Batak. Dan wajah cantiknya juga berhasil menutupi usia sebenarnya. Usia Caca yang sudah 36 tahun namun masih cantik dan nampak seperti 28 tahun.

Marsha Timothy, Hot Mommy Yang Tetap Seksi (Wajah yang Khas)
Marsha Timothy, Hot Mommy Yang Tetap Seksi (Wajah yang Khas)
Marsha Timothy, Hot Mommy Yang Tetap Seksi (Kecantikan Khas)
Marsha Timothy, Hot Mommy Yang Tetap Seksi (Kecantikan Khas)

Foto di atas hanya sebagian yang diambil dari akun instagram Marsha Timothy. Dan tentu, masih lagi foto Hot and Sexy Mommy Marsha Timothy yang lainya. Nah, bagi kamu yang masih penasaran, simak selengkapnya di sini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page