Entertainment Seleb Indonesia

4 Alasan yang Bikin Marsha Aruan Berhak Dijuluki Wanita Terberuntung se-Indonesia

Oleh -

Akhir-akhir ini, nama Marsha Aruan sering menjadi topik pembicaraan. Bukan hanya karena hubungan asmaranya dengan El Rumi semakin harmonis, tetapi juga berkat Bunda Maia yang terlihat sering hang out dengannya. Netizen pun serta-merta mengatakan iri berat dengan wanita 21 tahun ini.

Selain cantik, ada banyak faktor yang membuat Marsha Aruan layak menjadi wanita terberuntung se-Indonesia Raya. Pasti kalian ingin tahu kan apa saja alasan yang membuat Marsha pantas disebut seperti itu? Maka dari itu, simak ulasan dari selebupdate.com berikut ini.

Sempat jadi rebutan antara Al, El, dan Dul

Nama Marsha Aruan memang sedang populer akhir-akhir ini. Padahal, dirinya sudah terjun ke dunia hiburan semenjak belasan tahun lalu. Sinetron hingga film layar lebar pun sudah pernah dijajalnya. Tak heran jika banyak nama artis lelaki yang pernah digosipkan dekat dengannya. Termasuk ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul.

Beda setahun dengan Al, membuat Marsha Aruan pernah dekat dengannya dan menjalin hubungan spesial waktu SMP. “Sebenarnya aku sama Marsha sempat pacaran dulu banget, satu SMP pas kecil,” ungkap Al, dikutip dari liputan6.com. Setelah lepas dari Al, Marsha diperebutkan oleh El dan Dul yang kemudian berakhir menjadi kekasih El seperti yang diberitakan sekarang.

Menjadi calon mantu kesayangan Bunda Maia

Melihat keakraban yang ditonjolkan Bunda Maia dan Marsha Aruan tentu membuat siapapun di dunia ini iri. Ya, beberapa hari terakhir, Bunda Maia terlihat sering membagikan momen bersama Marsha Aruan lewat akun instagram pribadinya (@maiaestiantyreal). Seperti ketika ia harus menghadiri event di Surabaya, ia mengajak serta Marsha menumpangi jet pribadinya.

Selain itu, ketika menonton konser Bruno Mars di Singapura kemarin, bunda Maia menyebut Marsha sebagai anak sendiri. Meskipun tanpa El, Marsha tampak percaya diri bergaul bersama keluarga sang kekasih. Apalagi dulu pernah jadi pacar Al dan ditaksir oleh Dul, ya. Beruntungnya, Marsha..

Hubungan percintaannya tak pernah menjadi skandal

Menjalani long distance relationship (LDR) tak membuat Marsha Aruan dan El kehilangan romantisme. Setiap kali bertemu, ada saja unggahan yang membuat netizen gemas sekaligus baper. Hubungan pacaran mereka juga tak pernah menimbulkan skandal seperti Verrel Bramasta-Natasha Wilona ataupun Al Ghazali-Alyssa Daguise.

Bukan hanya sekali Marsha menjalin hubungan percintaan, tetapi kabar putusnya pun tak pernah dipersoalkan netizen. Hidupnya di dunia hiburan benar-benar lurus nan mulus tanpa kontroversi yang bisa mencoreng namanya. Menurut kalian, siapa yang lebih beruntung, Marsha atau El?

Baru jadi YouTuber, sudah bersandingan dengan konten kreator Indonesia ternama

Tak jarang artis yang memiliki profesi sebagai YouTuber sekarang. Marsha Aruan pun begitu. Sepi job sinetron dan film, ia beralih di YouTube. Meski video yang diunggahnya baru beberapa saja, tetapi ia sudah memiliki lebih dari 24.000 subscribers.

Pada sebuah acara yang mengundang banyak YouTuber ternama, ia juga ikut dalam geng tersebut. Padahal, di sana ada Chandra Liow, Arief Muhammad, Kevin Hendrawan, Bayu Skak, hingga Fathia Izzati. Sepertinya, tahun ini benar-benar lucky year banget untuk Marsha.

Enggak nyangka ya, pencapaian Marsha Aruan selama ini menjadikannya sosok yang dipuja seluruh negeri saking beruntungnya. Pas banget nih, di bulan yang penuh berkah ini semoga Marsha juga bakal diberi kelancaran dalam pekerjaan dan hubungan asmaranya oleh Yang Kuasa. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page