Seleb Indonesia

Nikah September, Marissa Nasution Hamil Bayi Kembar?

Oleh -

Kebahagiaan sepertinya tengah dirasakan presenter cantik Marissa Nasution. Di usianya yang bakal menginjak 32 tahun pada 8 Februari mendatang, Marissa akan melengkapi statusnya sebagai perempuan dengan menjadi seorang ibu. Yap, Marissa kini tengah mengandung anak pertamanya.

Sempat gagal membangun biduk rumah tangga dengan pria berdarah Filipina-Australia, Warren Conrad, Marissa hanya butuh waktu kurang dari setahun menjadi janda. Ya, pernikahan Marisa dan Warren memang cuma berlangsung dua tahun pada 2014 dan 2016 silam. Setelah itu, terungkap jika Marissa melangsungkan pernikahan lagi dengan pria tampan asal Jerman, Benedikt Brueggemann.

Berbeda dengan pernikahannya bersama Warren, kali ini Marissa enggan berbagi soal hari bahagianya dengan Benedikt. Yang terungkap hanyalah Marissa dan Benedikt sudah melangsungkan pernikahan sederhana hanya lewat pemberkatan gereja di Jerman pada 20 September 2017.

Pernikahan yang cenderung tertutup itupun akhirnya menimbulkan kabar tak sedap di mana dirinya disebut-sebut sudah hamil duluan. Atas gosip itu, Marissa pun mengaku risih dan sempat kesal. Diapun menyesalkan komentar negatif warganet yang kepo atas pernikahannya, seperti dilansir Detik.

Dan kini sudah tiga bulan pernikahan itu berlangsung, Marissa dan Benedikt sepertinya tak mau lagi menutupi kebahagiannya atas kehadiran calon buah hati. Ya, Marissa kini rupanya tengah mengandung buah cintanya dengan Benedikt. Lewat foto-foto yang dia unggah saat berada di Ubud, Bali, terlihat kalau perut Marissa sudah mulai membuncit mungil.

Ada salah satu foto di mana Benedikt yang mengangkat balon bertuliskan angka dua yang membuat warganet berspekulasi. Apakah ini artinya Marissa sedang hamil dua bulan atau mereka dikaruniai bayi kembar?

@wenidewaku: Itu hamil 2bulan. Atau 2 bln lg ngelahirin😁

@hyory90: Kayanya belum lama deh nikahnya kok udin halim

@bhakti_arsenio: Berarti bener ya waktu prewed kmren lg hamidun hehehee

@wawa_tiwi: pantasan pas d tonight show bilang tahun ’18 mau kurangi aktivitas dulu 😅 ternyata…

@feryindrasari_: Tiba2 hamil aja … Anaknya pasti cakep2 nih

@dewi_wiely07: Duhhh anaknya macem mana iniii bibit nya pada cakep” bingittt😻😻😻😻

@lisaalvira: Ini kapan nikahnya ama suami yang ke 2 nih… Bukanya kemarin baru prewedding? Kok tiba tiba udah hamil aja..

Anyway apapun itu, selamat untuk Marissa dan Benedikt atas kehamilannya ini. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page