Entertainment Seleb Indonesia

Dilabrak dan Akan Dilaporkan Oleh Marissa Haque, Feni Rose Malah Pajang Foto di Pantai

Oleh -

Sosial media merupakan salah satu wadah untuk eksis dengan mengunggah berbagai pendapat, juga foto yang menggambarkan dirinya. Malah, dewasa ini, sosial media termasuk salah satu kebutuhan yang tidak pernah lupa diakses setiap harinya. Tak luput, sosial media bahkan juga jadi tempat sampah untuk seseorang mengungkapkan kekesalannya.

Lagi, para artis menggunakan sosial media untuk meluapkan emosinya. Seperti saat ini, sedang panas diperbincangkan, artis yang juga politisi, Marissa Haque menyebut Feni Rose dan juga acara yang dibawakannya sebagai program ‘sampah’. Kenapa sih?

Marissa Haque sebut Feni Rose 'gila'
Marissa Haque sebut Feni Rose ‘gila’

Kekesalan Marissa Haque diawali oleh diundangnya Ikang Fawzi dan anaknya ke acara Rumpi No Secret, yang dipandu oleh presenter gosip paling hot, Feni Rose. Dalam acara tersebut, Feni Rose menampilkan foto lawas, yaitu Ikang Fawzi dan mantan kekasih terindah, Christine Panjaitan. Karena hal ini, Marissa merasa sangat terluka dan tidak nyaman, juga terganggu dengan isi program acara Rumpi.

Lewat sosial media miliknya, yaitu Twitter dan Instagram, Marissa mengungkapkan semuanya. Tak hanya Feni Rose, program acara, juga Ikhsan, selaku Kepala Kreatif Trans TV terkena imbasnya. Tak berhenti di situ, Marissa tegas menyatakan akan membawa persoalan ini ke KPI (Komisi Penyiaran Indionesia). Bukannya mendapat dukungan, aksi Marissa ini malah membuat dirinya banjir cibiran.

Feni Rose
Feni Rose

Melihat ramainya pemberitaan tentang kemarahan dan sumpah serapah Marissa Haque pada dirinya, nyatanya tak membuat Feni Rose membalas berbicara kasar. Serasa memberi jawaban, Feni Rose mengunggah foto dirinya saat sedang santai di pantai. fenirose “Santai kayak di pantaiii.. Tp ini cuma kayak yaa .. Alias menghayal di hari sabtu ? .. Have a fabulous weekend everybody ?”, tulis Feni sebagai judul fotonya.

Sebaliknya, Feni Rose malah mendapatkan banyak dukungan dari para followersnya. Tak sedikit followers yang menghimbau Feni Rose agar cuek saja pada aksi Marissa Haque. Salah satu follower Kak Rose, glebulppy “I love you kakrose tetaaap semangatt??? pls always rumpi? rumpi (nosecret) is my faveeeeeee? and you of course❤”. kavitataurus9 juga menambahkan, “Kak @fenirose ,betul tuh buat santai aja dari pada emosi gk jls, senyumin aja kak. 

Wah, makin panas saja, ya. Semoga permasalahan ini tidak semakin rumit dan membuat keadaan semakin tak enak antara Marissa Haque dan Feni Rose. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?