Entertainment Seleb Indonesia

Foto Bareng Ibunda Afif Kalla, Marissa Haque Malah Sindir Laudya Chyntia Bella

Oleh -

Saat musim pilkada DKI beberapa bulan yang lalu, publik sempat dikejutkan dengan cuitan artis sekaligus politikus, Marissa Haque di akun media sosialnya. Mulai dari menyumpahi Feni Rose terkena kanker lidah, menyerang menantu Christine Pandjaitan secara tiba-tiba, hingga membuka aib Soraya Haque yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri.

Akibat ulahnya tersebut, Marissa sempat panen kritikan dari para netizen. Banyak yang menyayangkan sikap Marissa yang kurang bijak dalam berkata-kata di sosial media. Padahal, wanita berusia 54 tahun itu disebut-sebut telah meraih gelar Doktor.

Seiring berjalannya waktu, persoalan yang menimpa Marissa perlahan mulai surut. Tak ada lagi netizen yang melontarkan hujatannya di akun media sosial istri dari Ikang Fawzi tersebut.

Tapi sayang, ketenangan itu rupanya berlangsung tidak lama. Kemarin, Marissa kembali bikin netizen geram setelah mengupload fotonya saat bersama dengan Elok Suhaimy Kalla, ibunda dari Afif Kalla yang merupakan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella.

Mungkin sepintas tak ada yang aneh dari foto yang diunggah Marissa di akun instagram pribadinya itu. Tapi jika diperhatikan baik-baik, Marissa menuliskan kalimat bernada sindiran kepada Bella dalam kolom captionnya.

“Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella, ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA… Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi”

Ibunda dari Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi menyebutkan bahwa saat itu ia tengah bersama mantan calon mertua Bella yang merupakan rekannya semasa SMA. Tak lupa Marissa juga memberi dukungan dengan menyatakan bahwa sebentar lagi Afif pasti akan diberikan pengganti yang lebih baik, karena laki-laki baik pasti mendapat perempuan yang baik.

Netizen yang tak terima dengan perkataan tersebut, netizen sontak membanjiri foto terakhir yang diunggah Marissa dengan kritikan dan hujatan. Tapi setelah beberapa saat, Marissa kemudian menonaktifkan kolom komentarnya.

Seperti yang kita ketahui, Bella dan Afif sempat dikabarkan telah melangsungkan lamaran pada bulan Januari lalu. Namun tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

Lagi-lagi Marissa Haque membuat geram netizen karena dinilai kurang bijak dalam berkata-kata melalui media sosial, apalagi berkenaan dengan kehidupan pribadi seseorang. Hmm, kalau menurut pandangan kamu, benar nggak sih Marissa Haque melontarkan perkataan seperti ini? Next

Apakah Kamu Setuju?