Entertainment relationship Seleb Indonesia

Soraya Dukung Ahok, Marissa Haque Tega Buka Aib Adik Kandung Sendiri di Twitter

Oleh -

Jagat sosial media khususnya twitter kembali diguncang dengan cuitan pedas artis sekaligus politikus, Marissa Haque. Setelah beberapa waktu lalu menyerang sejumlah pihak mulai dari Joko Anwar hingga menantu Christine Pandjaitan dengan ucapannya di twitter, kini giliran sang adik kandung, Soraya Haque yang terkena nyinyiran Marissa.

Meski saudara kandung, tapi rupanya Marissa dan Soraya punya pandangan berbeda dalam hal politik. Jika Marissa selama ini diketahui merupakan pendukung dari pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sebaliknya Soraya adalah salah satu pendukung pasangan Ahok – Djarot. Pasca Ahok dijatuhi hukuman 2 tahun penjara beberapa hari yang lalu, Soraya pun mengungkapkan rasa kecewa melalui akun instagram pribadinya.

Wanita berusia 52 tahun ini mengunggah foto dirinya tengah menangis karena keputusan hakim yang dinilai tidak adil. Selain unggahan tersebut, Soraya juga memposting beberapa foto lain sebagai bentuk dukungannya pada Ahok.

Menanggapi perihal sang adik yang jelas-jelas mendukung pihak lawan, Marissa Haque memposting cuitan yang cukup bikin netizen geleng-geleng kepala. Dilansir dari akun gosip @lambenyinyir, Marissa menyebut Soraya tidak sholat 5 waktu dan baca Al-Qur’an.

Cuitan pedas Marissa mengenai Soraya di akun twitternya ini sontak mengundang kritikan dari para netizen. Banyak yang tak menyangka bahwa Marissa tega menjelek-jelekkan sang adik di sosial media yang jelas-jelas dilihat banyak orang.

@wahyu_abdilah “Aduh Bu Hajah Marissa Yang Sholat 5 waktu aja belum tentu masuk Surga , kalo perilaku suka Nyinyir membabi buta sana sini”

@iendah_dewie “Asthafirullah ama saudara sekandung aja tega berkata begitu apalagi sama orang lain

@madeargita “Terima kasih ya ibu @marissahaque, dr anda sy paham bahwa usia yg sudah tua tidak mencerminkan seseorang itu bijak dan dewasa dalam bertindak.”

@ow_liph “Yang ada jg orangtua nya nangis liat dia yg kelakuannya kayak gitu.. Demi politik, sodara sendiri dihina2.. Nista bener ni ibu2.. Berasa paling soleh tp kelakuan minus banyak..

@ainirafa “Orang tua akan lebih menangis dan sakit ketika melihat anak nya membuka aib saudari nya sendiri,tidak peduli itu haji atau hajah, lebih baik intropeksi diri saja , jgn membuka aib karena smua org mempunyai kekurangan dan kesalahan, apalagi mengumbar aib saudari kandung nya sendiri

Perbedaan pendapat dan pandangan dalam hal politik adalah suatu hal yang wajar terjadi pada setiap orang. Tapi, jangan sampai perbedaan tersebut membuat kita lupa untuk menjaga kerukunan antar sesama, terutama dengan saudara sendiri. Bukankah saudara seharusnya saling menjaga dan membantu satu sama lain?

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?