Entertainment Seleb Indonesia

Foto Mirip Mario Irwinsyah Dampingi Zakir Naik Curi Perhatian, Ternyata….

Oleh -

Para pengemar film Indonesia maupun serial FTV tentu sudah tak asing lagi dengan wajah aktor ganteng Mario Irwinsyah. Pria berusia 34 tahun ini memang sering mondar-mandir di layar kaca karena kemampuannya dalam berakting.

Baru-baru ini publik sukses dikejutkan dengan kemunculan sosok pria yang mirip dengan Mario di sebuah acara dakwah. Bukannya mirip, ternyata pria itu memang Mario yang turut menjadi panitia dalam acara safari dakwah ulama kondang asal Mumbai, India, Dr Zakir Naik. Pada acara “Dr Zakir Naik Visit Indonesia” yang diselenggarakan di Stadion Patriot Bekasi Sabtu, 8 April 2017 kemarin Mario bertugas sebagai protokol yang bertanggung jawab menjaga Dr. Zakir Naik selama berada di lokasi.

Suami dari Ratu Dewi Anandita ini tampak gagah dalam balutan busana serba hitam lengkap dengan topi dan rompi protokol. Alat komunikasi berupa Handy Talky alias HT tak pernah lepas dari genggamannya. Saat acara berlangsung, Mario tampak sigap menjaga dan mengawasi situasi di sekitarnya. Ia tampil layaknya seorang panitia yang biasa bertugas dalam acara penting, tak seperti Mario, seorang artis yang biasa kita lihat di layar kaca. Begitu sederhana dan bertanggung jawab.

Foto-foto yang diunggah Mario di akun instagram miliknya itu sontak menuai pujian dari para netizen. Banyak yang kagum dan salut akan sikap Mario tersebut.

@jelitaraisa “Masya Allah…bikin salah fokus

@wildaqiss “Gila keren bangt gak salah ngidolain ya allah

@syafiyahfia “Duhh masyallah ganteng Sholeh..”

@ceendyku “Masya Allah jarang banget ada public figur yg mau dan bisa seperti ini, ini baru keren

@dhewijaya_hijab “Keren banget kak @marioirwinsyah bisa jadi pasukan pengawal gitu

Wih, memang keren banget aktor favorit yang satu ini. Udah ganteng, rendah hati, bertanggung jawab, sholeh pula, siapa sih yang nggak jatuh cinta? Semoga selalu dalam kebaikan  ya, kak! Next

Apakah Kamu Setuju?