Entertainment Seleb Indonesia

Gagal Lip Sync, Video Mariah Carey jadi Viral

Oleh -

Baru-baru ini, nama Mariah Carey ramai diperbincangkan oleh para pengguna internet. Pasalnya, salah satu video lucu yang menampilkan dirinya yang tengah tampil sebagai bintang tamu menyebar luas dan menjadi viral. Momen tersebut terjadi saat penyanyi kelahiran 27 Maret 1970 tersebut memeriahkan tahun baru di Times Square, New York.

Saat di atas panggung,  penyanyi yang terkenal dengan kemampuannya dalam meraih nada tinggi tersebut membawakan lagu berjudul “We Belong Together”. Momen tersebutlah yang membuat mantan istri Tommy Mottola seolah mempermalukan dirinya sendiri. Saat itu, upaya untuk melakukan lip sync ternyata diketahui oleh penonton. Sontak saja video yang mengabadikan momen gagal lip sync tersebut tersebar luas di kalangan pengguna internet, khususnya twitter. Video tersebut dianggap lucu dan berkali-kali dibagikan di situs jejaring sosial.


[Image Source]

Menanggapi kasus memalukan tersebut, Mariah Carey pun mengunggah gambar di akun twitternya. Ia mengaku tengah tertimpa kesialan saat insden tersebut terjadi. “Kesialan terjadi. Selamat merayakan tahun baru yang bahagia dan sehat, semuanya! Ini untuk membuat semakin banyak pokok berita di tahun 2017,” kicau sang diva yang juga seorang penulis, pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris asal Amerika Serikat tersebut. Keterangan itu disusul dengan emotikon wajah sedih, menangis dan juga tertawa.

Tak berselang lama dari kegagalan lips sync tersebut, wajah Mariah sontak cemberut. Dilaporkan oleh Mirror, kesalahan tersebut terjadi akibat Mariah Carey tidak bisa mendengar lagu apa yang ia nyanyikan, ia pun salah menyanyikannya.

Mencoba mengendalikan para penonton yang hadir, Mariah Carey pun mengatakan, “Kami tidak melakukan cek suara untuk lagu ini. Kami kehilangan beberapa suara, tapi beginilah penampilan kami,” katanya sambil mengelilingi panggung. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page