Holywood

Nostalgia Para Pemain Maria Mercedes dan Kabar Mereka Sekarang!

Oleh -

Well, belakangan ini bisa jadi drama Turki dan India yang merajai acara di televisi Indonesia. Namun, ada kabar baik bagi kamu yang suka dengan serial telenovela. Yap, telenovela Maria Mercedes kabarnya akan kembali ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia.

Nah, kangen dengan telenovela satu ini kan. Untuk melepas rasa kangen sementara, Selebupdate sudah merangkum kabar dari para pemain Maria Mercedes beserta kabarnya sekarang. Penasaran kan dengan kabar pemeran Maria dan kawan-kawan. Nostalgiaan yuk!

1. Si Cantik Maria yang Tetap Seksi di Usianya

Well, berbicara mengenai sinetron Maria Mercedes, tentu ingat betul dengan pemeran utamanya kan? Ialah Ariadna Thalía Sodi-Miranda atau lebih dikenal dengan nama Thalia. Di telenovela satu ini, Thalia berperan sebagai gadis kampung yang tiba-tiba mendapatkan warisan dari seorang konglomerat. Karena warisan tersebut ia berhasil bertemu dengan pujaan hatinya.

Thalia
Thalia

Tentu ingatkan bagaimana cerita Thalia yang sering mendapatkan kesulitan lantaran kekayaan yang dimiliki. Dua puluh tiga berlalu, Thalia masih saja memesona dan membuat hati para pria berdebar. Yap, wanita yang kini telah berusia 45 tahun ini masih tetap cantik dan awet muda. Bahkan tubuhnya pun tak berubah dan tetap seksi seperti sedia kala.

2. Pujaan Hati Maria Mercedes yang Kini Masih Eksis

Well, tentu tahu betul siapa pujaan hati Maria Mercedes ini. Ialah Jorge Luis del Olmo yang merupakan saudara dari konglomerat sebelumnya. Ingatkan betapa cintanya Jorge Luis kepada Maria hingga melakukan segala cara untuk bisa bersama kekasihnya. Yap, akting dari Jorge Luis sendiri diperankan oleh aktor senior bernama Arturo Peniche.

Arturo Peniche
Arturo Peniche

Lihat saja betapa tampannya Arturo 23 tahun yang lalu. Wajahnya bersih dan pastinya bikin banyak wanita jatuh hati padanya. Kini Arturo telah berubah menjadi seorang ayah. Pun usianya sudah menginjak angka 54 tahun. ia tetap saja memesona dengan gagah di depan kamera. Hemm, masih ngefans dengan aktor ganteng satu ini kan?

3. Si Jahat yang Berakhir di Rumah Sakit Jiwa

Siapa lagi kalau bukan Malvina. Ia merupakan ibu dari Jorge Luis yang ingin merebut harta kekayaan Maria. Untuk melancarkan semua niatnya, Malvina juga memisahkan jalinan asmara Maria dengan anaknya. Bahkan ia pun juga menikahkan Maria dengan pria lain yang sakit-sakitan. Sikap Malvina ini pun ternyata membuat dia menderita di ujung kisahnya.

Laura Zapata
Laura Zapata

Yap, Malvina masuk rumah sakit jiwa lantaran gagal mendapatkan kekayaan yang dimiliki oleh Maria. Peran Malvina yang bikin penonton geregetan ini sendiri dimainkan oleh Laura Zapata. Yap, kakak dari Thalia yang kini sudah berusia 60 tahun. Hemm, masih cantik ya!

4. Cantik-Cantik yang Jahatnya Kebangetan

Tak kalah dengan Malvina, ada satu lagi tokoh yang sering membuat pecinta telenovela Maria Mercedes geregetan. Ia adalah Mistica Casagrande yang sering membuat hidup Maria sedih. Mistica sendiri bukan hanya ingin menghancurkan Maria tapi merebut Jorge Luis.

Nicky Mondellini
Nicky Mondellini

Mistica sendiri diperankan oleh artis cantik bernama Nicky Modellini, seorang artis yang juga berprofesi sebagai Balerina. Setelah kemunculannya di Maria Mercedes, Nicky makin populer di dunia hiburan. Bahkan ia masuk dalam beberapa telenovela hits di era tahun 90an. Tak jauh beda dengan Thalia, kini Nicky juga makin cantik dan awet muda. Setuju kan?

5. Adik Cantik Maria yang Telah Berpulang

Selain Thalia ada satu lagi yang mencuri perhatian ketika berakting dalam telenovela Maria Mercedes. Wanita cantik tersebut adalah Karla Alarez yang berperan sebagai Rosario Munoz Gonzalez. Rosario sendiri diceritakan sebagai adik dari Maria Mercedes yang cantiknya kebangetan.

Karla Alarez
Karla Alarez

Selain cantik, Rosario juga imut dan lucu. Namun, terkadang ia juga bersikap judes ketika bertemu dengan Malvino. Siapa sangka, aktingnya tersebut membuat dirinya disukai oleh banyak orang. Sayang, umur dari si cantik ini tak lama. Ia meninggal dunia pada tahun 2013 lalu saat berusia 41 lantaran penyakit pernafasan dan Anorexia.

Baca Juga : Deretan Pemain Cantik Telenovela Era 90-2000an dan Wajahnya yang Sekarang

Nah, itulah dia para pemain dari telenovela Maria Mercedes. Sudah nggak sabar telenovela ini diputarkan? Well, kira-kira Maria Mercedes bakal kalahkan serial drama Turki dan India tidak ya? Kita tunggu saja kabarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page