Holywood

Ternyata Margot Robbie Sering SMS Pangeran Harry

Oleh -

Margot Robbie ternyata diam-diam menjalin kedekatan dengan Pangeran Harry. Keduanya bahkan sudah sering saling menghubungi satu sama lainnya melalui pesan singkat. Margot tidak membantah kedekatannya dengan sang pangeran, akan tetapi kedekatan itu tak lebih dari teman. Aktris asal Australia itu mengaku mendapatkan nomor ponsel Pangeran Harry dari sahabat dekatnya, Cara Delevingne.

Aktris berusia 26 tahun itu pun membeberkan kedekatannya dengan Pangeran Harry ketika menghadiri premier Suicide Squad di New York. Bintang Suicide Squad ini ternyata lumayan akrab dengan Pangeran Harry dan sering bertukar pesan lewat ponsel. “Dia telah berteman dengan Cara Delevingne. Mereka sudah kenal satu sama lain selama bertahun-tahun. Lalu kami bertemu dan kenal setelah diperkenalkan oleh teman-teman,” ungkap Margot Robbie.

Margot Robbie via okezone
Margot Robbie via okezone

Sejak perkenalan tersebut, Robbie jadi cukup sering bertukar pesan dengan Pangeran Harry. Lucunya, jika Pangeran Harry cukup cepat membalas pesan yang dikirimnya, Robbie malah butuh waktu berhari-hari bahkan minggu untuk membalas pesannya. Aktris kelahiran 1990 tersebut melanjutkan meskipun bisa berkomunikasi dengan Pangeran Harry adalah sebuah kebanggaan, namun Robbie memilih menyembunyikan fakta itu dari keluarganya.

Robbie tidak memberitahu keluarganya tentang kedekatannya dengan sang Pangeran. “Dia cukup cepat membalas. Tak seperti saya, saya baru membalas empat hari kemudian. Bahkan berapa minggu kemudian. Hal ini memang sangat aneh jadi aku tidak bilang apapun pada keluargaku. Saat bertemu keluarga, ibuku selalu cerita soal Murphy, anjing kami, dan hal-hal biasa seperti itu hahaha. Dia cukup cepat membalas pesan sebenarnya,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?