Seleb Indonesia

Emosi Hingga Sebut Warganet Dengan Kata Kasar, Marcell Balik Dibully

Oleh -

Kalau menyebut nama Marcell Siahaan pasti tak lepas dari imejnya sebagai seorang penyanyi lagu cinta yang bersuara lembut. Sudah sejak lama jika pria berusia 40 tahun ini menjadi pujaan banyak perempuan karena sosoknya yang dianggap sangat romantis. Namun Marcell tetaplah Marcell yang seorang manusia biasa dan bisa marah.

Bahkan kali ini, suami dari model Rima Melati Adams itu terlihat tengah emosi berat. Bagaimana tidak, Marcell yang dianggap banyak orang begitu sopan tampak marah hingga mengeluarkan kata kasar lewat unggahannya di Instagram.

Semua bermula saat mantan suami penulis Dee Lestari ini mengunggah ulang postingan @baruzthescreamer yang diketahui sebagai Yudi Setiawan, anggota band Godbless Symptoms. Member band beraliran metal asal Bandung itu rupanya tengah curhat atas ulah oknum penyelenggara event yang seenaknya sendiri dalam memberikan bayaran terhadap band.

Marcell pun mengungkapkan pendapatnya bahwa seharusnya musisi dan band mendapat bayaran sesuai harga yang sudah disepakati. Ayah tiga anak itu menunjukkan bahwa ternyata meskipun pihak penyelenggara adalah komunitas yang mengaku peduli musik indie, kadang memberikan fasilitas dan bayaran yang tidak masuk akal.

Pelantun Semusim dan Firasat itupun sampai mengeluarkan kata-kata kasar, ‘Pelaku komunitas yang katanya idealis ingin memajukan musik lokal ternyata sama bangs** dan bajing**nya. Bahkan lebih jahat’.

Dan rupanya ungkapan hati Marcell itu ditanggapi beragam oleh warganet. Hanya saja tanggapan warganet itu tampak tidak memuaskan Marcell. Dia pun kembali mengunggah postingan di Instagram yang lagi-lagi menggunakan kata kasar, ‘Sok tahu lo, anji**. Netizen ta**’. Tak heran jika akhirnya Marcell malah balik dibully oleh warganet yang mengaku kecewa atas aksinya kali ini.

@moms_havierre: Marah sih marah yg elegan dong bang,bahasanya itu lho….si babang labil sih orangnya agama aja udah 3x ganti….jd ketauan aslinya ya kan..

@girlstuff_jkt: Netizen itu kan ada fans maupun haters bang..ya disitulah ujiannya seorang public figure bijak mengatasi netizen, tapi kalo dg kata2 kasar begitu, public figure mencoreng nama baiknya sendiri..

@aftab_fathian91: Di komen sabar malah d katain anjing..masih mending toh dr pd d bully

@syafath_: Netijen di katakatain bang?? netijen tuh bagaikan malaikat tak bersayap netijen mempengaruhi naik turunnya objekan mu bang hatihati sama netijen mah 😂

@regina_shiawase: Ada apa nih ya artis2 pada mabok mecin..selama ini begini rupanya aslinya 😏 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page