Seleb Indonesia

Setelah Putus, Marcell Darwin Belum Move On Dari Michelle Ziudith

Oleh -

Marcell Darwin dan Michelle Ziudith kabarnya sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara. Ketidakcocokan di antara keduanya disebut-sebut menjadi alasan kandasnya hubungan yang telah terjalin lama itu putus di tengah jalan. Sama-sama sibuk juga jadi penyebab mereka memutuskan mengakhiri hubungan itu. Marcell sendiri mengaku hingga saat ini belum bisa melupakan sang mantan kekasihnya tersebut.

Memang bukan hal yang mudah untuk bisa move on, apalagi keduanya sudah empat tahun lamanya menjalin kasih. Banyak hal yang masih terkenang di benak Marcell terkait Michelle. Aktor tampan berusia 26 tahun ini mengaku kadang masih merindukannya. “Kemungkinan kita memang udah sibuk sama urusan masing-masing. Yang terpenting mungkin udah nggak cocok,” kata Marcell Darwin di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Marcell Darwin via kapanlagi
Marcell Darwin via kapanlagi

Menurutnya, alasan dirinya susah melupakan pemain film Love In Paris itu karena Michelle merupakan sosok wanita yang menyenangkan selama pacaran. “Pacaran 4 tahun bukan hal yang mudah untuk pindah ke lain hati. Tetapi selagi dia bahagia, ya saya bahagia. Berharap sih nggak, cuma empat tahun bukan yang gampang untuk cepat melupakan,” tuturnya.

Bintang sinetron ini pun kembali memikirkan apa yang akan terjadi ke depannya bila mereka kembali bersama. “Intinya dia baik banget, perhatian sama saya. Dia selalu memberi nasihat saya, support saya, banyak hal-hal yang bikin kita selalu ketawa-ketawa bareng. Nggak harus kumpul sama teman-teman, cukup berdua sama dia saja sudah bahagia. Putusnya baik-baik kok. Semua yang nentuin Tuhan. Cuma saya belum ada yang menggantikan,” ucapnya.

Semenjak putus, Marcell Darwin dan Michelle Ziudith sudah tidak pernah komunikasi lagi. Terakhir bertemu, Marcell melihat Michelle tengah dekat dengan seorang pria. “Komunikasi terakhir beberapa bulan lalu, sempat ketemu. Tiba-tiba (dia) udah ada (cowok),” tandasnya. Marcell dan Michelle sebelumnya menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Mereka diketahui mulai pacaran sejak 7 Agustus 2011. Next

Apakah Kamu Setuju?