Seleb Indonesia

Pasca Bercerai, Marcelino Lefrandt Move On Dari Dewi Rezer

Oleh -

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer sudah resmi bercerai sejak tanggal 4 Agustus 2016 lalu, lewat putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hak asuh kedua anak mereka memang berada ditangan Marcelino. Namun ternyata, hal tersebut membuat Dewi Rezer mengaku kesulitan untuk dapat berkomunikasi dengan kedua anaknya, Brinette dan Jarvis.

Berbeda dengan pernyataan Dewi Rezer yang mengaku kesulitan, Marcelino sendiri justru menyatakan bahwa dia selalu membalas apabila Dewi bertanya mengenai keadaan anaknya. Dia hanya mengatakan enggan membalas pesan sang mantan istri yang menanyakan hal-hal yang dianggap Marcel tidak berhubungan dengan anak-anaknya.

“Untuk urusan anak lancar, kalau yang lain-lain udah nggak (komunikasi). Sekarang hak asuh anak ada di saya. Saya tidak balas kalau untuk pribadi. Kayak sudah makan belum, ketemu yuk, masa itu dibalas. Tapi kalau tanya anak-anak saya balas,” ungkap Marcellino Lefrandt di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Marcelino Lefrandt via kapanlagi
Marcelino Lefrandt via kapanlagi

Marcel menyebut lelah dengan banyaknya pemberitaan kalau dia mempersulit Dewi untuk bertemu anaknya. Artis berusia 42 tahun itu juga mengatakan bahwa kedua buah hatinya selama ini cukup jarang menanyakan kehadiran sang bunda. “Saya capek dengan ini semua. Ini cuma complain ringan aja, tapi i really enjoy,” tuturnya.

Duda dua anak ini pun mengaku belum ingin mencari sosok wanita pengganti Dewi Rezer. Alasannya sederhana, dia justru ingin terlebih dulu berkonsentrasi terhadap membesarkan kedua anaknya dan fokus pada pekerjaannya. “Belum (ada cewek baru). Saya masih konsen mengurus anak-anak dan pekerjaan saya sih,” tandasnya.

Sementara itu, Dewi Rezer sendiri mengaku tengah didekati beberapa orang pria. Bahkan, sejak sidang perceraian masih bergulir, dia sudah memiliki kedekatan dengan pria bule asal Australia. “Ya ada, beberapa yang dekati aku, kirim pesan ke aku. Aku enggak bohong loh. Malah dekatinya dari pas proses cerai,” ungkap Dewi Rezer, beberapa waktu lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?