Entertainment relationship Seleb Indonesia

Setelah Mantan Pacar sang Kakak, Kini Giliran Marcel Chandrawinata Dikabarkan Segera Menikah

Oleh -

Pasca Hamish dan Raisa yang dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajang, kini giliran artis ganteng Marcel Chandrawinata yang diisukan akan segera menikahi sang kekasih yang bernama Deasy Priscilla. Pasangan ini memang sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dan belakangan santer terdengar kabar bahwa keduanya sebentar lagi akan menikah.

Kabar ini semakin menguat pasca beredarnya sebuah video yang diposting oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam video tersebut tampak Marcel sedang berada di sebuah restoran dengan Deasy. Ada pula suara seorang pria yang sedang asyik merekam keduanya.

Dengan nada bercanda, pria tersebut mencoba memancing Marcel dan menanyakan siapa wanita yang berada di sebelah adik Nadine Chandrawinata itu. Selain itu di akhir video, si pria perekam juga menyebutkan bahwa keduanya akan menikah.

“Eh sama siapa sih Marcel?” tanya pria perekam video.

“Calon istri,” jawab Marcel singkat, yang kemudian disambut dengan elusan manja dari Deasy.

“Jadi ceritanya mereka akan menikah. Ini dia nih calonnya Marcel. Menikahnya di mana sih?” ucap pria perekam.

“Di Bali, yang mau endorse silakan,” jawab pria berusia 30 tahun itu sambil terbahak.

Tersebarnya video ini sontak mengundang berbagai komentar dari netizen. Nggak disangka ternyata banyak yang baper setelah mendengar kabar stok artis ganteng akan berkurang satu lagi.

@tentangpagi “Setelah hamish sekarang diaaaaa @enoyledy

@lusianamrdyni “Begitu banyak cobaan nyaa yakkkk dibulan inii, mana kembarannya juga udah punya pacar

@kristiasigilipu “Stok babang ganteng berkurang lagi @ketutvony

@andiniayui05 “ini lagi musim cowok ganteng mau kawin apa gimana sih.

@tisawerdini “Ciyeeee gak mau kalah cepat sama kembarannya, segerakan ya Marcel seneng liatnya malu2 gitu.. walaupun nambah banyak aja yang bikin kepotek hati wanita2 dimuka bumi..happy terus Marcel ❤

Belum juga pulih hati para wanita pasca kehilangan Hamish, kini giliran Marcel yang dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajang. Mungkin memang sudah waktunya stock artis ganteng perlahan mulai berkurang. Buat para jomblowati, mohon bersabar aja ya. Kalau jodoh nggak kemana kok! Next

Apakah Kamu Setuju?