January 6, 2024

Marcel Chandrawinata baru-baru ini tengah melangsungkan proses foto prewedding untuk pernikahannya yang digelar menjelang akhir tahun nanti. Tepatnya kemarin, adik Nadine Chandrawinata ini mamberikan sebuah kejutan kepada calon istrinya, Priscilla Deasy Tirtadjaya. Di tengah-tengah keramaian para penonton bioskop, Marcel memberanikan diri untuk melamar pujaan hatinya tersebut.

Hal ini diketahui dari postingan Marcel dalam akun Instagram pribadinya. Ia tampak menyematkan cincin di jari manis Priscilla. Disaksisan sejumlah teman-teman terdekat, Priscilla tak kuasa menahan haru hingga meneteskan air mata. Marcel mengunggah foto proses melamar tersebut diikuti dengan caption yang romantis. Dalam captionnya, ia menuliskan “Never crossed my mind that a simple “YES” from you, mean the world to me. YES you gotta be Mrs. Chandrawinata soon!”.

Marcel mengungkapkan jika sama sekali tak pernah terlintas dalam pikirannya kata-kata sederhana “Iya” dari Priscilla memiliki arti sebuah dunia untuknya. Ia sudah tak sabar menanti waktu dimana Priscilla menjadi nyonya Chandrawinata. Priscilla mengaku jika diirnya sungguh terkejut dengan lamaran Marcel tersebut, karena selama ini kembaran Mischa Chandrawinata tersebut jarang bersikap romatis.

Melihat postingan yang diunggah oleh Marcel tersebut sontak saja netizen jadi heboh. Mereka tak kuasa mengungkapkan rasa harunya. Mereka juga memuji sikap super romantis tersebut terhadap calon istrinya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *