January 7, 2024

Manuella dan Sophia Latjuba

Cantiknya seorang anak, tidak akan jauh dari gen cantik dan tampannya dalam darah sang ayah atau ibunya. Begitu pun dengan bakat dan talenta yang dimiliki si anak, biasanya sama dengan ibu atau sang ayah. Hal yang serupa pun terlihat pada salah satu anak perempuan dari Sophia Latjuba.

Manuella Natasha Aziza Villareal adalah anak kedua Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Michael A. Villareal. Memiliki ayah bule seperti Michael, jelas saja Manuella lahir dengan wajah yang cantik dan nggak Indonesia. Yuk, kenalan dengan si bule kecil ini.

1. Bule Banget Dari Darah Sang Ayah

Manuella dan ayah, Michael
Manuella dan ayah, Michael

Pernikahan Sophia Latjuba dan Michael yang sudah terjalin sepuluh tahun memang harus berakhir dengan perceraian. Namun, Sophia menyatakan bahwa hubungan Manuella dengan sang ayah terjalin sangat baik-baik saja. Manuella masih bisa bertemu kapan saja dengan ayahnya, mereka bahkan terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Manuella mendapatkan kecantikannya yang bule banget ini dari sang ayah yang memang berdarah Amerika.

2. Secantik Mommy Sophia Latjuba

Sophia Latjuba dan Manuella
Sophia Latjuba dan Manuella

Meski darah bule didapatkan Manuella dari sang ayah, namun titik-titik kecantikan Manuella juga terlihat mirip dengan ibunya yang memang dikenal sebagai artis super cantik. Kecantikan Sophia seakan tak berubah dimakan usia. Kemiripan di antara keduanya sangat terlihat ketika Sophia Latjuba mengajak si cantik Manuella untuk melakukan pemotretan dengannya. Duh, sama-sama cantik, ya.

3. Tekuni Yoga Sejak kecil

Manuella saat beryoga
Manuella saat beryoga

Sophia Latjuba dikenal sebagai salah satu artis yang menekuni yoga sebagai olah raga pilihannya. Ini merupakan rahasia mengapa Sophia masih terlihat seperti perempuan 20 tahunan meski usianya kini menginjak 45 tahun. Baru-baru ini, Sophia malah memamerkan perut ratanya. Kebiasaan olah raga ini ia tularkan pada anak-anaknya, Eva dan Manuella. Sophia mengajarkan untuk memulai hidup sehat sejak dini, agar nantinya Manuella tak kesusahan untuk berdiet atau membentuk tubuhnya.

4. Sangat Cinta Binatang

Manuella dan anjing kesayangannya
Manuella dan anjing kesayangannya

Selain yoga dan hidup sehat, satu lagi hal yang diajarkan Sophia ke anak cantiknya ini. Yaitu untuk mencintai binatang. Sophia merupakan salah satu artis yang aktif sebagai pecinta binatang. Tak jarang Sophia mengunggah foto-foto oknum yang melakukan kekerasan pada binatang, dan meminta netizen untuk memberikan sanksi sosial. Karenanya, si kecil Manuella yang kini masih berusia 11 tahun ini sudah mengerti bagaimana memperlakukan binatang dengan sangat baik.

5. Kompakan Dengan Allea, Anak Ariel

Manuella, Allea, dan Sophia Latjuba
Manuella, Allea, dan Sophia Latjuba

Bukan rahasia umum kalau saat ini, Sophia Latjuba sedang menjalin hubungan dengan pentolan Noah, Ariel. Rupanya, hubungan Sophia dan Ariel bukanlah iseng atau main-main yang akan berakhir dalam hitungan bulan. Hal ini terbukti dari sudah lamanya kisah dua sejoli ini bertahan. Dan kedekatan Sophia dengan Allea, anak satu-satunya Ariel dengan mantan istri semakin memperkuat keseriusan mereka. Ditambah lagi, Manuella terlihat kompak dengan Allea di berbagai kesempatan.

Hmm, Sophia terbukti bahwa ia adalah seorang ibu yang baik. Ia tak membedakan Manuella dan Allea. Well, kira-kira kalau sudah sebesar sang kakak, Eva Celia, Manuella akan jadi artis juga nggak, ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *