January 5, 2024

Yuki Kato kembali menjadi perbincangan netizen belakangan ini. Artis cantik yang kini bermain dalam sinetron Cinta Yang Tertukar ini mendadak dibicarakan bukan karena prestasinya, melainkan foto cantiknya bareng sang mantan. Siapa lagi kalau bukan Ryuji Utomo.

Keduanya memang pernah menjalin hubungan beberapa waktu lalu, namun akhirnya memutuskan berpisah dan fokus dengan kariernya masing-masing. Sama halnya dengan Yuki yang makin cantik dan bersinar, Ryuji pun juga terlihat ganteng maksimal dan dikelilingi wanita. Nah, penasaran kan dengan sosok mantan kekasih Yuki satu ini? Yuk, kenalan!

1. Sama-Sama Keturunan Orang Jepang

Sama-Sama Keturunan Orang Jepang
Sama-Sama Keturunan Orang Jepang

Tak banyak yang tahu jika Yuki pernah menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo. Namun, bukan tak mungkin jika dua anak remaja ini pernah saling mengagumi. Sama halnya dengan Yuki, ternyata pemilik nama Ryuji Utomo Prabowo ini juga blasteran Jepang. Ibu Ryuji berdarah Jepang bernama Yukiko Jayano dan ayahnya berasal dari Jawa. Hemm, tak heran jika mereka sempat dekat, ternyata sama-sama berdarah Jepang.

2. Pemain Tim Nasional yang Tak Kalah Ganteng dari Syamsir Alam

Pemain Tim Nasional yang Tak Kalah Ganteng dari Syamsir Alam
Pemain Tim Nasional yang Tak Kalah Ganteng dari Syamsir Alam

Di dunia hiburan, nama Ryuji memang tak begitu populer. Namun, jika berhubungan dengan lapangan hijau pasti tahu betul siapa Ryuji Utomo. Yap, pemuda yang lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1995 ini merupakan pemain sepak bola berbakat asal Indonesia. Bahkan namanya juga sempat masuk dalam daftar pemain tim nasional Indonesia sejak tahun 2013 hingga sekarang. Hemm, kalau punya mantan seperti Ryuji, pasti bangga nih!

3. Makin Memesona dengan Tubuh Seksi

Makin Memesona dengan Tubuh Seksi
Makin Memesona dengan Tubuh Seksi

Sepanjang hidup berada di lapangan hijau, tentu tubuh Ryuji sangat terlatih. Bukan hanya makin tinggi, tubuhnya pun makin seksi dan berotot. Well, tentu pemandangan tubuh Ryuji ini membuat para wanita berjingkrak kegirangan. Bukan hanya di lapangan hijau, cukup berada di kolam renang seperti foto di atas, siapa sih yang tak akan terpesona dengan keseksian atlet muda satu ini?

4. Hobi Olahraga dari Muay Thai Hingga Panjat Tebing

Hobi Olahraga dari Muay Thai Hingga Panjat Tebing
Hobi Olahraga dari Muay Thai Hingga Panjat Tebing

Bermain sepak bola bukan hanya menjadi profesi bagi atlet ganteng ini. Tapi, bola sudah menjadi hobinya sejak kecil. Ternyata bukan hanya bermain bola, Ryuji juga memiliki hobi lain yang tak kalah ekstrem. Yap, si ganteng ini hobi traveling dari bermain di pantai hingga ke gunung. Bahkan ia juga sering panjat tebing dan melatih kekuatan otot. Wah, tak heran jika dia makin berotot ya.

5. Jadi Gelandang Tim Bola Paling Terkenal di Indonesia

Jadi Gelandang Tim Bola Paling Terkenal di Indonesia
Jadi Gelandang Tim Bola Paling Terkenal di Indonesia

Cukup lama menitih kariernya, kini Ryuji tengah fokus berkarier di Arema Cronus. Ia pun menjadi pemain favorit bukan hanya karena wajahnya tapi juga permainan apiknya. Sebelum bermain di Arema Cronus, ternyata Ryuji sempat menjalani trial ke klub Jepang bernama Jubilo Iwata. Tak sendiri, Ryuji berangkat bersama Gavin Kwan Adsit dan Syamsir Alam. Wow, keren nih!

6. Fokus Berbisnis dan Sampingkan Kehidupan Asmara

Fokus Berbisnis dan Sampingkan Kehidupan Asmara
Fokus Berbisnis dan Sampingkan Kehidupan Asmara

Tak hanya andalkan bola sebagai profesi, diam-diam Ryuji sibuk berbisnis untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Belakangan ini, ia sibuk membuka bisnis katering makanan sehat yang sudah hadir di Malang bernama Infineatfit. Selain itu, ia juga berbisnis jasa reparasi sepatu bernama bernama SaveYourSneakers. Wah, sukses terus ya Ryuji

Well, itulah sosok mantan kekasih dari Yuki Kato yang ganteng banget dan dipuja banyak wanita. Nah, bagaimana pendapatmu? Cocok nggak kalau balikan dengan Yuki?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *