Holywood

Deretan Mantan dan Kekasih Tom Cruise, CANTIK SEMUA

Oleh -

Wajah tampan dan kesuksesannya di Hollywood memang membuat Tom Cruise jadi aktor paling di kagumi di dunia. Terlebih dengan pesona yang begitu memikat, bintang ‘Mission Impossible’ itu selalu berhasil menjerat hati para wanita cantik di sekitarnya.

Dan melihat biografi aktor tampan ini, nyatanya bukan Katie Holmes saja yang pernah terpikat oleh pesonanya lho! Ada sederet selebriti cantik yang mengisi hati bintang 53 tahun ini di sepanjang hidupnya. Intip daftar berikut ini.

1.Rebecca De Mornay

Di awal kemunculannya, Tom menjalin asmara dengan aktris asal Amerika Rebecca De mornay. Lewat film ‘Risky Business’ keduanya bertemu dan makin akrab satu sama lain. Dari sana keduanya kemudian menjalin kasih dari tahun 1883 hingga 1985.

Rebecca De Mornay & tom Cruise [image source]
Rebecca De Mornay & tom Cruise [image source]
Sayangnya penjelajahan cinta Tom Cruise masih terus berjalan hingga jatuh cinta dengan banyak wanita. Dari Rebecca, Tom Cruise segera menemukan mimi Rogers.

2. Mimi Rogers

Aktris sekaligus produser Mimi Rogers merupakan istri pertama dari Tom Cruise. Kedunya bertemu di tahun 1987 dan memutuskan menikah di tahun yang sama. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan selama dua tahun. Tom dan Mimi berpisah di tahun 1989 dan baru menyelesaikan urusan perceraian di tahun 1990.

Mimi Rogers & Tom Cruise [image source]
Mimi Rogers & Tom Cruise [image source]
Pernikahannya dengan Mimi Rogers membawa Tom mengenal kepercayaan Scientology. Yang akhirnya menjadi keyakinan Tom hingga sekarang.

3. Nicole Kidman

Nicole Kidman merupakan sitri kedua Tom Cruise. Mereka bertemu saat syuting film ‘Days of Thunder’ di tahun 1989. Keduanya kemudian menikah di malam natal di tahun 1990. Bersama Nicole Kidman, Tom mengadopsi satu orang putra dan seorang putri. Sayangnya hubungan yang terlihat mesra ini berakhir di tahun 2001.

Nicole Kidman & Tom Cruise [image source]
Nicole Kidman & Tom Cruise [image source]
Sempat ada rumor keguguran di tengah proses perceraian keduanya. Namun kabar tersebut segera dibantah oleh Nicole. Ia menyebutkan jika ia hanya melakukan operasi pengangkatan kandungan epiktopik. Lima tahun sejak perpisahannya, Nicole menyebutkan jika Tom masih pria yang ia cintai. “But he was lovely to me and I Loved him,” ujar Nicole.

4. Penelope Cruz

Aktris cantik asal Spanyol, Penelope Cruz juga masuk deretan wanita Tom Cruise lho! Keduanya terjebak cinta lokasi setelah berperan sebagai sejoli yang saling jatuh cinta di film ‘Vanilla Sky’. Sayangnya hubungan indah itu berakhir setelah 3 tahun bersama. Penelope dan Tom Cruise memutuskan berpisah di tahun 2004.

Penelope Cruz & Tom cruise [image source]
Penelope Cruz & Tom cruise [image source]
Hubungan indah yang terjallin cukup lama ini berakhir dengan baik. Penelope dan Tom masih mempertahankan hubungan pertemanan hingga kini.

5. Sofia Vergara

Aktor yang dinobatkan sebagai Hollywood Most powerfull actor di tahun 2006 ini juga dikabarkan pernah dengan aktris sekaligus produser, Sofia Vergara. Keduanya pernah menjalin hubungan spesial sebelum Tom bertemu dengan Katie di tahun 2005. Sofia dan Tom Cruise memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih usai dikenalkan oleh Will Smith di sebuah pesta.

Sofia Vergara & Tom Cruise [image source]
Sofia Vergara & Tom Cruise [image source]
Sayangnya hubungan keduanya hanya mampu bertahan selama 3 bulan. Hal ini tidak lain karena alasan kepercayaan yang ditolak oleh Sofia. Seperti di ketahui, kepercayaan Scientology yang dianut Tom mengharuskan pasangan bintang ‘Rain Man’ ini juga menganut kepercayaan yang sama.

6. Katie Holmes

Perpisahan Katie Holmes dan Tom Cruise banyak disayangkan oleh berbagai pihak. Terlebih ketika keluarga kecil ini sudah memiliki malaikat cantik bernama Suri Cruise. Putri biologis pertama pasangan ‘TomKat’ ini lahir di tahun 2006. Satu tahun setelah Tom Cruise dan Katie Holmes memutuskan untuk berkencan.

katie holmes & Tom Cruise [image source]
katie holmes & Tom Cruise [image source]
Di tahun tersebut, keduanya seolah di mabuk asmara. Dalam acara ‘The Oprah Winfrey Show’, Tom mendeklarasikan cintanya pada Katie dengan melompat-lompat di kursi talk show. Bentuk ungkapan yang jadi bukti Tom memang serius mencintai aktris berusia 36 tahun tersebut. Sayangnya jalinan cinta keduanya harus berakhir di tahun 2012. Disebutkan jika alasan perpisahan ini karena perbedaan kepercayaan antara Katie dan kepercayaan Scientology yang dianut Tom Cruise.

7. Emily Thomas

Berpisah dari Katie Holmes di tahun 2012, ternyata ada banyak wanita yang dikabarkan dekat dengan aktor ganteng tersebut. dari Lola Kirke, Olga Kurylenko sampai Emily Thomas. Namun dari beberapa wanita cantik ini, Emily menjadi gadis yang banyak mendapat perhatian. Terlebih keseharian perempuan berusia 22 tahun ini selalu berada di sekitar bintang aksi tersebut.

Emily Thomas & Tom Cruise [image source]
Emily Thomas & Tom Cruise [image source]
Emily merupakan anak seorang jutawan yang bekerja pada Tom sebagai asisten pribadi saat penggarapan dilm ‘Mission Impossible: Rogue Nation’. Spesialnya, Emily ditunjuk secara pribadi oleh Tom untuk menemani agenda ayah Suri Cruise ini selama proses syuting. Rumor kencan keduanya mulai tersebar di ta hun 2014, sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai perjalanan hubungan asmara keduanya. Yang pasti Tom dan Emily selalu tampak bahagia ketika keduanya bersama.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]