January 6, 2024

31 Oktober kamerin resmi jadi #HariPatahHatiInternasional bagi para pecinta drama Korea di seluruh penjuru dunia karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi menjadi pasangan suami istri. 

Berubahnya status pasangan K Drama ini tentu membuat banyak cowok dan cewek patah hati. Bukan hanya dari kalangan penggemar tapi juga dari kalangan artis loh, terutama bagi para fanboy Song Hye Kyo. Berikut barisan para fanboy Song Hye Kyo yang patah hati setelah ditinggal menikah.

1. Patah hati, Lee Hong Ki membuang bantal Song Hye Kyo

Sejak pertam akali debut sebagai artis, Lee Hong Ki sudah menjadikan Hye Kyo sebagai tipe wanita idaman. Ia bahkan memiliki sebuah bantal tidur dengan foto Song Hye Kyo yang terletak di bagian kepala.

Bantal tidur ini adalah pemberian dari fansnya saat fan meeting di China pada tahun 2014 lalu. Bantal tersebut hampir setiap hari selalu menjadi teman tidurnya. Mendengar Hye Kyo menikah, Hoong Ki mengaku patah hati berat sampai-sampai membuang bantal kesayangannya tersebut. 

2. Lee Min Ho pasti grogi kalau main film dengan Hye Kyo

Saat menjawab interview dari ISplus dua tahun yang lalu, Lee Min Ho menunjukkan hasratnya untuk bisa bekerja bersama Song Hye Kyo. Ia bahkan menyebutkan jika baginya Hye Kyo adalah sosok wanita ideal.

Bagi Min Ho, istri Joong Ki tersebut memiliki perawakan yang elegan, anggun, penuh kharisma, kuat, dan memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Baginya bisa berakting dalam satu film dengan Hye Kyo pasti membuatnya gugup sekaligus ia juga bisa belajar banyak dari istri Joong Ki tersebut.

3. Kyuhyun ‘Super Junior’ terang-terangan ungkapkan cinta di acara TV

Masih menyandang status jomblo hingga kini, ternyata Kyuhyun memiliki wanita idamannya sendiri. Wanita tersebut tak lain adalah Song Hye Kyo.

Kala itu Kyuhyun yang menjadi salah satu MC di acara “Radio Star” dan sedang mendiskusikan tentang pasangan artis Han Hye Jin yang mau menerima cinta Ki Sung Yueng karena berani memanggilnya langsung saat bertemu. Beberapa saat kemudian, Kyuhyun mengungkapkan pesan khusus sekaligus mengungkapkan cinta untuk Hye Kyo yang berbunyi, “Noona, kau Hye Gyo. Kau satu-satunya orang yang aku lihat!”

4. Donghae ‘Super Junior’ suka marah kalau diganggu saat nonton drama Hye Kyo

Selain Kyuhyun, satu lagi member Super Junior yang menaruh hati pada Song Hye Kyo adalah Donghae. Donghae nggak pernah absen nonton drama Korea yang selalu dibintangi oleh Song Hye Kyo loh.

Ia bahkan nggak segan teriak sambil marah-marah kalau diganggu saat nonto drama Hye Kyo oleh member Suju lainnya. Meski sekarang harus rela patah hati lantaran Hye Kyo sudah jadi milik Joong Ki, Donghae tetap hadir di acara pernikahan mereka kemarin dengan penampilan yang menawan.

5. Song Seun Heon suka sosok imut nan polos

Kalau waktu kecil kamu pernah nonton drama ‘Autumn in My Heart’ atau ‘Endless Love’ pasti sudah nggak asing dengan sosok tampan beralis tebal, Song Seun Heon.

Dalam drama tersebut keduanya dipertemukan sebagai kakak adik tiri yang saling jatuh cinta. Siapa sangka jika ternyata sesungguhnya Song Seun Heon menjadikan Hye Kyo sebagai wanita idamannya. Ia menyebut Hye Kyo adalah sosok yang imut dan polos sesuai dengan kriterianya.

6. Kangnam menyebut Hye Kyo wanita paling cantik di Korea

Mantan artis cantik UEE ini mengaku jika dirinya sangat mengagumi kecantkan Song Hye Kyo. Saat diwawancara dalam acara Kangnam Style, ia bersama Kim Jung Jin diminta untuk mengulas tentang busana red carpet para artis Korea.

Artis berdarah Jepang – Korea tersebut menjelaskan jika menurutnya setelah bertemu dengan banyak stylist, mereka menyebutkan bahwa Song Hye Kyo adalah artis tercantik yang pernah dilihat secara langsung. “Sesuai dugaanku, Song Hye Kyo berbeda. Itu membuatku berpikir bahwa seorang profesional bisa menyadari kecantikannya,” komentar Kangnam.

BACA JUGA: Kondangan Rasa ‘Red Carpet’, 18 Artis Top Korea Yang Hadir di Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Nah itu tadi barisan artis-artis ganteng Korea yang patah hati ditinggal Song Hye Kyo menikah. Abis cantik banget sih, sopan, anggun, dan nggak punya skandal buruk pula. Siapa coba yang nggak jauh cinta dengan Hye Kyo, ya nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *