Seleb Indonesia

Deretan Mantan Puteri Indonesia yang Kini Terlupakan

Oleh -

3. Putri Raemawasti

Perjuangan Agni di ajang Miss Universe dilanjutkan oleh Putri Raemawasti, perempuan asal Blitar yang mewakili Jawa Timur. Putri Raema mampu meyakinkan juri dengan jawabannya yang tenang, singkat, dan lugas di malam final. Jawaban tentang perbedaan ‘pengecut’ dan ‘pahlawan’ tersebut dianggap sebagai jawaban terbaik.

Putri Raemawasti
Putri Raemawasti

Sama seperti pemenang lainnya, Putri Raema kemudian dikirim ke Vietnam mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2008. Namun sayang, Putri belum bisa meraih apapun. Setelah jabatannya habis, Putri Raema menekuni bidang jurnalistik sebagai reporter.

4. Qory Sandioriva

Sebelum mengikuti ajang kontes kecantikan ini, wajah Qory Sandioriva sudah pernah muncul di layar teve dengan membintangi sinetron dan FTV. Kemudian pada tahun 2009, ia pun mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia mewakili Aceh dan keluar sebagai pemenang. Qory bahkan rela melepas jilbab di malam grand final yang menimbulkan kontroversi.

Qory Sandioriva
Qory Sandioriva

 

Setelah menjadi Puteri Indonesia, Qory kembali menjajali dunia hiburan dengan memerankan beberapa judul film. Dan pada bulan Agustus 2013 lalu, wanita kelahiran 1991 tersebut melahirkan seorang anak hasil pernikahannya dengan Raymon Y Tungka. Next

Selanjutnya: Nadine Alexandra

Apakah Kamu Setuju?

next page