Seleb Indonesia

Pasca Cerai, 4 Mantan Pasangan Ini Sudah Bahagia dengan Pernikahan Barunya

Oleh -

Rasanya tidak ada pasangan kekasih yang tak ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Setiap pengantin baru pun pasti ingin bisa langgeng hingga kakek nenek. Tidak ada pasangan suami istri yang ingin berakhir dengan perceraian. Namun, kadang kala badai yang datang dalam rumah tangga tak sanggup membuat pernikahan untuk terus bertahan.

Perceraian memang bukan hal yang baru di dunia hiburan tanah air. Banyak pasangan artis yang memutuskan menikah muda, lalu bercerai tak lama setelahnya. Namun, ada juga pernikahan yang sudah dibina bertahun-tahun, akhirnya harus kandas juga. Deretan mantan pasangan di bawah ini pernah bercerai. Namun, kini mereka sudah berbahagia lagi dengan pasangan barunya. Bahkan ada yang masih akur dengan mantan, lho. Siapa saja, sih?

1. Susul Mantan Istri Untuk Menikah Lagi

Berita bahagia meliputi mantan pasangan Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan. Seperti yang diketahui, Wong Aksan dan Titi Rajo Bintang menikah sejak tahun 2004 lalu. Dari pernikahan tersebut, Wong Aksan dan Titi Rajo Bintang pun sudah dikaruniai satu anak gadis cantik, yang bernama Miyake Shakuntala. Sayangnya, pernikahan dua drummer tanah air ini harus berakhir dengan perceraian di tahun ke 9.

Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan sama-sama bahagia
Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan sama-sama bahagia

Beberapa waktu yang lalu, akhirnya Titi melepas status janda yang disandangnya selama 2 tahun terakhir karena dinikahi bos perusahaan taksi besar tanah air, Adrianto Djokosoetono pada tanggal 12 November 2016 kemarin. Setelah Titi, kini giliran Wong Aksan yang menikahi kekasihnya di Bali. Foto-foto pernikahan Wong Aksan ini bocor lewat berbagai akun gosip di Instagram.

2. Akur dan Saling Dukung dengan Keluarga Baru

Anang dan Krisdayanti sempat menjadi pasangan artis paling romantis di tanah air. Bersatu, Krisdayanti dan Anang menggebrak dunia musik tanah air dengan duet mereka yang laris manis. Pasangan suami istri dan duet yang satu ini bahkan sudah menelurkan 7 album yang sukses. Dari 13 tahun pernikahan mereka, Anang dan Krisdayanti dikaruniai 2 anak, Aurel dan Azriel. Pasangan ini pun resmi bercerai di tahun 2009 lalu.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti beserta keluarga masing-masing
Anang Hermansyah dan Krisdayanti beserta keluarga masing-masing

Pada tahun 2011, Krisdayanti mengakhiri status jandanya karena dinikahi oleh kekasihnya, Raul Lemos. Selang setahun, Anang pun resmi menikahi Ashanty. Mantan pasangan ini akur dan sering saling memberikan dukungan, lho. Krisdayanti bahkan tak pernah lupa mengirimkan kue saat Ashanty berulangtahun, dan datang menjenguk saat melahirkan anak keempat Anang Hermansyah.

3. Masih Sering Kumpul Bareng Keluarga Besar, Lho

Kakak adik artis cantik, yaitu Zaskia dan Shireen Sungkar bukan nama baru di industri hiburan tanah air. Zaskia Sungkar kini dikenal sebagai salah satu designer busana muslim yang sukses, yang kini sudah merambah ke bisnis oleh-oleh. Sedang Shireen Sungkar sukses dikenal sebagai aktris dan juga pebisnis. Kakak adik ini merupakan anak-anak dari mantan pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Pasangan ini akhirnya resmi bercerai setelah berulang kali mencoba rujuk.

Fanny Bauty dan Mark Sungkar dengan pasangan baru masing-masing
Fanny Bauty dan Mark Sungkar dengan pasangan baru masing-masing

Setelah sempat menikah lagi dan gagal, akhirnya Fanny Bauty kini bahagia dengan suami barunya yang bule. Seperti Fanny, Mark Sungkar pun sedang menikmati kehidupan barunya bersama istri cantik yang usianya jauh lebih muda darinya. Dalam acara-acara besar keluarga, Fanny dan Mark tetap berkumpul bersama dengan mengajak pasangan baru masing-masing, lho. Akur!

4. Bahagia dengan Keluarga Kecil Barunya Masing-masing

Sandra Dewi pernah menikah dengan pesinetron Surya Saputra. Keduanya mulai menjalani biduk rumah tangga sejak tahun 2000. Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Di tahun 2005, keduanya  memutuskan untuk bercerai. Setelah resmi menyandang status janda, Dewi Sandra juga sempat menikah dengan Glenn Fredly. Lagi, rumah tangganya kali ini juga tak bertahan lama.

Dewi Sandra dan Surya Saputra dan pasangan masing-masing
Dewi Sandra dan Surya Saputra dan pasangan masing-masing

Akhirnya, di tahun 2011, Dewi Sandra kembali menemukan belahan jiwa, Agus Rahman. Dengan pasangan yang ini, Dewi terlihat sangat bahagai dan lebih dekat dengan Tuhan. Surya Saputra pun sudah menemukan kebahagiaan baru di dalam pelukan Cynthia Lamusu. Setelah 9 tahun penantian, kini Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya diberi momongan kembar. Bahagia semua!

Nah, sudah lihat, kan? Jangan sampai perceraian menyisakan trauma. Siapa tahu, di luar sana cinta sejati yang sebenarnya sudah menunggu. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?