January 7, 2024

Tyas Mirasih, artis berusia 29 tahun ini merupakan artis yang kerap diberitakan berganti-ganti pasangan, sehingga nggak heran jika dirinya lekat dengan image playgirl. Sebelum resmi bertunangan dengan Raiden Soedjono, Tyas memiliki daftar mantan yang bisa dibilang cukup banyak. Seperti yang sudah diketahui publik, mantan Tyas kebanyakan adalah seorang vokalis band yang keren. Ini karena Tyas mengaku bahwa dirinya suka dengan pria keren.

Selain vokalis band, Tyas juga pernah berpacaran dengan aktor, pemain sepak bola, bahkan artis mancanegara. Ini dia deretan mantan Tyas Mirasih, mulai dari yang paling susah move on, sampai pacaran yang hanya bisa bertahan satu bulan.

1. Sulit lupakan mantan pacar terlamanya, Lembu

Lembu adalah sosok laki-laki yang paling lama menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih. Vokalis Club Eighties ini pacaran dengan Tyas Mirasih selama hampir 5 tahun, jadi nggak heran kalau Tyas dulunya susah melupakan Lembu. Kala itu, Tyas bahkan sempat terpuruk setelah hubungannya dengan lembu kandas. ia lebih banyak menangis dan menyendiri.

2. Raffi Ahmad, jadi mantan yang paling romantis

Sama-sama pernah berkecimpung dalam dunia FTV, Tyas dan Raffi akhirnya pacaran. Hubungan keduanya juga menjadi sorotan publik, lantaran mereka tidak sungkan untuk menunjukkan kemesraan di depan umum. Bagi Tyas sendiri, Raffi Ahmad adalah mantan yang paling romantis dibandingkan dengan mantan yang lainnya. Sayang, keromantisan yang mereka tunjukkan tidak menjamin hubungan Tyas dan Raffi berlangsung lama. Mereka putus setelah hampir satu tahun pacaran.

3. Cuma bertahan pacaran sebulan dengan Bams ex Samson

Tyas dan Bams sempat menjalin kisah asmara ditahun 2007. Hubungan dengan Bams juga sempat menjadi sorotan publik, lantaran saat itu telah beredar sebuah foto Tyas dan Bams yang sedang berciuman di belakang backstage panggung. Sedihnya hubungan Tyas dan Bams berlangsung super kilat, mereka hanya mampu bertahan selama satu bulan saja.

4. Cinlok dengan Tria, Vokalis The Cangcuters

Tahun 2009, Tyas sempat dikabarkan dekat dengan vokalis The Cangcuters, Tria. Tyas mengaku mengalami cinta lokasi karena keduanya sempat bekerja bersama dalam sebuah proyek film yang berjudul Tarix Jabrix. Tyas dan Tria bisa dibilang cukup lama menjaling hubungan asmara, dan sering terlihat jalan berdua. Sampai akhirnya di tahun 2011, Tyas mengabarkan pada penggemarnya melalui twitter jika mereka sudah putus.

5. Bosan dengan vokalis band, pacaran dengan pemain bola Syamsir Alam

Jika kebanyakan mantan Tyas Mirasih adalah vokalis band, kali ini Tyas mencoba sensasi baru dengan menjalin hubungan dengan pesepak bola Syamsir Alam. Tyas juga sempat membagikan foto mesranya dengan Syamsir Alam di Instgram. Keduanya juga dikabarkan sudah tukar cincin dan berniat serius. Sayang niat itu harus kandas di tengah jalan

6. LDR dengan artis Malaysia, Keith Foo

Jika selama ini mantan pacar Tyas Mirasih tinggal di satu kota yang sama dengan dirinya, ada satu mantan pacar Tyas yang berasal dari negeri Jiran. Selain berbeda kewarganegaraan, Tyas dan Keith Foo juga berbeda keyakinan. Kala itu juga Tyas dan Keith Foo sempat bermain film bersama dengan judul Hantu Budeg.

Rasanya nggak masalah kan berapapun mantan yang dimiliki artis cantik, yang penting pada akhirnya mereka setia pada satu pria. Seperti kini Tyas yang telah memantapkan hatinya untuk sang calon suami, Raiden Soedjono Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *