Seleb Indonesia

7 Pria yang Pernah Singgah di Hati Pevita Pearce

Oleh -

Disebut sebagai sosok yang istriable, banyak pria yang mengagumi Pevita Pearce. Selain parasnya yang cantik natural, Pevita Pearce juga memiliki kepribadian yang menyenangkan. Diakui oleh banyak orang jika sosok Pevita selalu membuat nyaman orang yang berada di dekatnya. Belum lagi, suaranya yang terbilang unik yang membuat banyak pria semakin jatuh hati pada aktris berdarah campuran Inggris ini.

Baca Juga : Ini Dia Alasan Para Cowok Jatuh Hati Pada Pevita Pearce

Kecantikannya yang luar biasa telah membuat Pevita memikat hati banyak pria. Belakangan ini, ia santer digosipkan terlibat cinta lokasi dengan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho. Selain lawan mainnya dalam film Aach…Aku Jatuh Cinta! tersebut, berikut ini merupakan beberapa pria yang kabarnya pernah singgah di hati Pevita Pearce. Simak yuk!

1. Anindyo Baskoro atau Nino RAN

Salah satu pria dari kalangan selebritis yang pernah mengisi relung hati Pevita Pearce adalah Nino. Pemilik nama asli Anindyo Baskoro ini merupakan personel RAN. Pevita dan Nino pernah menjalin hubungan pada tahun 2010 lalu.

Anindyo Baskoro atau Nino RAN
Anindyo Baskoro atau Nino RAN

Hubungan keduanya sempat diterpa gosip yang tak sedap. Keduanya dikabarkan putus lantaran hadir pihak ketiga, Putra Wibowo. Seakan menepis berita miring tersebut, Pevita dan Nino memamerkan kemesraan mereka. Namun sayangnya, hubungan mereka pada akhirnya kandas di tengah jalan. Next

Apakah Kamu Setuju?