Entertainment Seleb Indonesia

Oka Mahendra Putra, Mantan Pacar Awkarin Meninggal Dunia Dua Hari Sebelum Ulang Tahun

Oleh -

Kabar duka datang dari Oka Mahendra Putra, mantan pacara sekaligus pendiri Takis Eintertaiment yang mengorbitkan Awkarin sebagai selebritis dikabarkan meninggal dunia.

Hal ini diperkuat dengan postingan terakhir Awkarin di akun Instagram pribadi miliknya. Ia memposting sebuah foto kebersamaannya bersama Oka disertai dengan caption yang mengharukan. Karin juga menuliskan pesan kesedihan dalam Instastory milkinya. Pemilik nama asli Karin Novalinda ini menuliskan pesan “You promised to hug me and Quavo every single night, and put us to sleep. You promised, happy earlier birthday. See you on the other side, sweetheart. We love you.”

Meski sejak beberapa bulan yang lalu Awkarin telah memutuskan hubungan asmaranya dengan Oka, tetapi keduanya masih menjalin hubungan baik satu sama lain. Hingga kini masih belum ada penjelasan pasti tengtang penyebab meninggalnya Oka.

Namun telah beredar di sosial media screenshoot percakapan yang menyebutkan bahwa mantan pacar Awkarin ini meninggal dunia karena bunuh diri dengan meminum racun sejenis sianida. Dalam percekapan tersebut juga menyebutkan jika Oka bunuh diri karena stress gara-gara terlilit hutang.

Mendengar kabar tak sedap tersebut, salah satu pihak keluarga mencoba mengkonfirmasi. Ia meminta kabar tersebut diturunkan dari unggahan sosial media. Menurutnya kabar tersebut sama sekali salah karena dirinya yang sehari-hari menghabiskan banyak waktu bersama Oka. Mantan pacar Awkarin tersebut sama sekali tidak terlilit hutang ataupun bunuh diri.

Sayangnya meski telah menyanggah gosip tersebut tidak benar adanya, pihak keluarga masih belum memberikan informasi penyebab meninggalnya pimpinan Takis Eintertaiment tersebut. Selamat jalan Oka, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Next

Apakah Kamu Setuju?