Seleb Indonesia

Deretan Laki-Laki Seksi Mantan Pasangan Nikita Mirzani

Oleh -

Pada awal munculnya nama Nikita Mirzani pada acara Take Me Out, belum terlalu mencuri perhatian masyarakat. Namanya justru melesat ketika ia terlibat beberapa kasus penganiayaan. Pernah berurusan dengan pihak yang berwajib, meja hijau, bahkan mendekam di hotel rodeo nampaknya tak berdampak banyak pada hidup Nikita. Ia masih saja hobi melempar sensasi-sensasi sehingga wajahnya hampir tak pernah libur dari infotainment TV lokal kita.

Artis seksi penuh kontroversi ini tidak pernah tidak terlibat gosip dengan lelaki-lelaki tampan. Siapa saja mereka?

1. Riski The Potter

Cerita tentang hubungan Nikita Mirzsani dan Riski The Potter lah yang akhirnya menaikkan nama Nikita Mirzani hingga dikenal publik seperti sekarang ini. Tapi bukan cerita tentang betapa romantisnya hubungan mereka, melainkan tentang penganiayaan yang dituduhkan masing-masing.

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters
Nikita Mirzani dan Kiki The Potters [image source]
Nikita melaporkan Riski, mengaku telah disiram air panas oleh Riski dan dipukuli di bagian paha serta dadanya. Sedangkan Riski berkata sebaliknya, Riski bahkan sempat dirawat di rumah sakit dengan luka di perut, kepala dan leher sebelah kiri. Riski menyatakan, “Kejiwaan Nikita terganggu”.

2. Andrew Andika

Selang setahun dari kasus penganiayaan dengan Riski The Potter, kita kembali dikejutkan oleh foto-foto mesra Nikita dengan artis indo Andrew Andika. Tampak mereka sedang berada di kamar, dengan Andrew yang tanpa busana, sedang Nikita hanya mengenakan jubah mandi.

Nikita Mirzani dan Andrew Andika
Nikita Mirzani dan Andrew Andika [image source]
Andrew sendiri membenarkan itu adalah foto-foto dirinya dengan Nikita Mirzani yang merupakan teman lamanya, dan foto itu hanyalah foto lucu-lucuan. Sedang Nikita mengelak bahwa itu adalah foto dirinya dengan alasan masih lelah karena kasus kemarin. Jadi, itu Nikita atau hanya mirip? Ah, c’mon.

3. Sajad Ukra

Tak hanya berkencan, Nikita dan Sajad Ukra sempat menikmati hidup sebagai pasangan suami istri. Mereka menikah pada Oktober 2013, dan Nikita mengajukan gugatan cerai pertamanya pada 24 Desember 2013. Sempat dicabut, tapi akhirnya mereka resmi bercerai pada akhir 2014.

Nikita dan Sajad
Nikita dan Sajad

Walaupun singkat, tapi mereka dikaruniai satu anak laki-laki lucu yang diberi nama Azka Raqila Ukra, yang sekarang diasuh oleh Nikita sendiri. Nikita tampak sangat menyayangi kedua anaknya. Terlihat di akun pribadi Nikita, ia sedang memanjakan mereka dengan liburan akhir tahun di Hongkong. Good job, Nikita.

4. Unnamed Boyfriend

Belum lama resmi bercerai dari Sajad Ukra, Nikita sudah menggandeng pria tampan lainnya. Nikita enggan membuka siapa nama kekasihnya saat itu, meski ia sering mengunggah foto mesra selagi mereka berlibur ke Filipina.

Nikita Mirzani dan Pacar
Nikita Mirzani dan Pacar [image source]
Seperti yang Nikita ceritakan di salah satu Talk Show TV lokal, hubungan mereka kandas tak lama setelah mereka kembali dari liburan karena sang kekasih mengkhianatinya dengan teman Nikita sendiri. Meski sempat dimaafkan, ujungnya Nikita meninggalkannya juga.

5. Samuel Rizal

Nah, ini nih yang berita yang paling hangat tentang Nikita Mirzani jika menyangkut lelaki yang dikencaninya. Samuel Rizal tampak mesra di beberapa foto yang diambil saat mereka berlibur ke Bali. Baik Nikita maupun Samuel Rizal belum memberikan pernyataan resmi tentang hubungan mereka. Tapi sudah cukup jelas, bukan?

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal
Nikita Mirzani dan Samuel Rizal [via instagram]
Nikita bahkan mempunyai panggilan kesayangan untuk Sammy, “Dudu”. Nikita menjelaskan, ia memanggilnya begitu sama seperti panggilan anak Sammy kepada ayahnya. Saat ini Sammy dalam proses bercerai dengan istrinya, Stevannie Agnecya, yang kabarnya sudah pisah ranjang selama tiga tahun terakhir.

Memang banyak cara yang bisa ditempuh agar bisa terkenal. Tapi baiknya lebih menonjolkan prestasi, bukan? Sehingga setelah mendengar nama kita, komentar yang ada selalu baik dan enak didengar. Nah, bijak-bijaklah dalam memutuskan sesuatu, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?