Seleb Indonesia

Meski Sudah Melahirkan, Deretan Mantan Model Ini Masih Secantik Gadis, Loh

Oleh -

Sebagai seorang model, wajah cantik dan body yang aduhai sudah menjadi modal utama. Makanya, tak heran jika deretan mode-model tanah air kita ini memiliki wajah menawan dan bentuk badan yang bikin iri seluruh perempuan di Indonesia. Namun, setelah mereka menikah dan melahirkan anak-anak, apa kabar badan aduhai para mantan model ini?

Ternyata, kecantikan dan keseksian mantan model tanah air kita ini tak berkurang meski mereka sudah melahirkan dan menjadi seorang ibu. Sebagai seorang model, sederetan artis ini pasti terlatih bagaimana caranya menjaga badan dan kecantikan. Nggak percaya? Ini dia sederetan mantan model tanah air yang tetap terlihat bak gadis meski sudah menjadi seorang ibu.

1. Dari Model Seksi hingga Jadi Ibu Cantik Berhijab

Anak Inneke Koesherawati
Anak Inneke Koesherawati

Siapa yang tak kenal dengan model lawas yang terkenal karena keseksiannya, Inneke Koesherawati? Model yang juga aktris yang satu ini memang kerap tampil berani. Namun, sebelum akhirnya menemukan pasangan hati dan menikah, Inneke terlebih dahulu memperbaiki dirinya dengan memakai hijab untuk menutupi auratnya. Dari pernikahannya dengan Fahmi Darmawansyah yang digelar pada tahun 2004 lalu, Inneke sudah dikaruniai dua anak yang cantik dan ganteng. Namun, mantan model seksi ini masih terlihat sangat cantik, dan terlebih anggun karena hijabnya. Di usianya yang mencapai 40 tahun, Inneke masih sering berjalan di catwalk, loh.

2. Ibu 2 Anak yang Masih Bikin Ariel Kepincut Berat

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

Berbicara tentang model yang masih secantik gadis, nama Sophia Latjuba tidak mungkin ketinggalan. Model dan aktris berusia 45 tahun ini kini sudah menjadi ibu dari dua anaknya yang cantik-cantik. Namun, bukannya terlihat tua, Sophia malah terlihat semakin muda dan sangat seksi. Hal ini terlihat dari foto-foto seksi yang sering diunggahnya setelah ia berolahraga. Tak segan-segan, ibu dari perawan Eva Celia ini memamerkan perut ratanya. Duh, yang masih gadis bisa kalah seksi dengan kekasih Ariel Noah ini, ya. Seksi berat!

3. Masih Secantik Gadis Meski Sudah Lahirkan 3 Anak

Nadia Hutagalung
Nadia Hutagalung

Nadia Hutagalung menjadi salah satu model kenamaan tanah air yang sering mengharumkan nama Indonesia. Ia memulai karirnya dengan menjadi seorang VJ MTV ASIA yang mengudara di Singapura. Model berdarah setengah Batak ini sudah menjadi ibu dari 3 anak. Meski sudah tak seaktif dulu berjalan di catwalk, karir modellingnya tak bisa dibilang berhenti. Kini, Nadia sedang didapuk menjadi salah satu juri Asia’s Next Top Model. Hmm, soal kecantikan dan keseksian, di usianya yang menginjak 42 tahun, Nadia tetap bisa mengalahkan gadis-gadis jaman sekarang, loh.

4. Nggak Ada yang Ngalahin Awet Mudanya

Donna Harun
Donna Harun [imagesource]
Untuk urusan awet muda dan awet cantiknya, Donna Harun harus termasuk di dalamnya. Mantan model tanah air keturunan Belanda dan Indonesia ini sudah menjadi ibu dari dua anak lanang yang ganteng-ganteng. Tak hanya itu, Donna bahkan sudah menjadi nenek dari dua cucu, anak dari Ricky Harun, anak sulungnya. Meski sudah menjadi nenek, namun kecantikan dan keseksian Donna Harun masih awet banget. Duh, padahal usianya sudah 48 tahun, namun cantiknya masih bisa bikin iri perempuan-perempuan muda di luar sana, nih.

5. Model yang Juga Menjadi Duta ASI

Arzetti Bilbina
Arzetti Bilbina

Tak hanya dikenal sebagai seorang model tanah air, Arzetti Bilbina juga dikenal sebagai aktris yang berhasil membintangi beberapa judul FTV, sinetron, dan film layar lebar. Dari pernikahannya dengan seorang pengusaha, Aditya Setiawan, pasangan ini dikaruniai 3 anak. Kesungguhan Arzetti dalam memberikan ASI sepenuhnya pada anak-anaknya membuatnya diangkat menjadi Duta ASI sejak tahun 2005. Modelling rupanya sudah mendarah daging di tubuh Arzetti. Kini, sekolah modelling miliknya sudah banyak didirikan.

Well, kecantikan memang hal yang tidak abadi. Namun, dengan olah raga dan gaya hidup sehat, kecantikan dan keindahan tubuh bisa bertahan lebih lama. Nah, masih males olah raga dan makan sehat, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page