Seleb Indonesia

Deretan Pria Ganteng Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella

Oleh -

Setelah hubungannya dengan Chicco Jericho kandas, aktris cantik Laudya Cynthia Bella tak nampak sedang memiliki kedekatan dengan pria lain. Sebaliknya, wanita yang akrab dengan sapaan Bella tersebut mengaku bertekad tidak ingin pacaran lagi. Apalagi, setelah dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab.

Selain Chicco Jericho, yuk intip siapa saja pria tampan yang pernah menjadi kekasih Laudya Cynthia Bella.

1. Raffi Ahmad

Berbicara tentang mantan Bella, Raffi Ahmad berada pada di urutan pertama. Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella pernah merajut tali asmara kala keduanya masih ABG. Selain sama-sama menjadi personil grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa), Raffi dan Bella juga sering tampil dalam satu frame seperti dalam sinetron Juragan Jengkol.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad [via instagram]
Kendati sudah lama putus dan Raffi Ahmad sudah berstatus sebagai suami Nagita Slavina, namun keduanya masih menjaga tali persahabatan mereka dengan baik.Apalagi, Raffi dan Bella sudah saling mengenal dan akrab sejak kecil. Bella akrab dengan keluarga Raffi, begitu pun sebaliknya.

2. Revaldo

Sementara itu, Bella pernah berpacaran dengan aktor berambut ikal Revaldo kala dirinya masih remaja. Saat itu, kedua aktris dan aktor ini sama-sama tengah naik daun. Bella yang tengah sibuk syuting sinetron, pun demikian Revaldo yang syuting striping sinetron Ada Apa Dengan Cinta yang telah mendongkrak popularitasnya.

Revaldo
Revaldo [image source]
Sempat menjalani hubungan jarak jauh karena Bella yang syuting di Malaysia, namun hubungan keduanya hanya seumur jagung. Selang beberapa bulan setelah putus, Revaldo masuk penjara karena terjerat kasus narkoba.

3. Panji Trihatmodjo

Aktris kelahiran 24 Februari 1988 ini juga pernah menjalin kisah dengan cucu mantan presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo pada tahun 2005 silam. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh lantaran Panji yang tengah menempuh pendidikan di Amerika sedangkan Bella sedang sibuk dengan dunia ke-artisannya.

Panji Trihatmodjo
Panji Trihatmodjo [image source]
Namun sayangnya, kisah asmara antara Bella dan putra Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina Kamil tersebut tak bertahan lama. Dia juga membantah jika hubungannya kandas karena pihak ketiga. Bahkan sempat berhembus kabar jika Bella dan Panji putus karena tidak mendapat restu dari ayah Bella, Busye Amir.

4. Ananda Mikola

Setelah putus dari Panji, pemeran utama dalam film Surga yang Tak Dirindukan ini kemudian menggandeng pembalap ganteng Ananda Mikola tahun 2007 lalu. Kabarnya, Bella dan Nanda menjalani hubungan yang serius dan Bella yang kala itu masih berusia 19 tahun bahkan siap menikah muda.

Ananda Nikola
Ananda Nikola [image source]
Dan lagi, hubungan Bella dan Ananda Mikola juga telah berakhir di tengah jalan. Tak lama kemudian, beredar kabar jika hubungan keduanya putus karena pihak ketiga. Apalagi, setelah itu Ananda Mikola melabuhkan hatinya pada beberapa artis seperti Shanty hingga Marcella Zalianty.

5. Chicco Jericho

Tak lama kemudian, Bella melabuhkan hatinya pada aktor tampan Chicco Jericho yang cinlok saat syuting sinetron Cinta Bunga. Meski keduanya memiliki keyakinan yang berbeda, namun Bella dan Chicco tidak sungkan untuk pamer kemesraan. Bahkan, sempat beredar kabar Bella dan Chicco bertunangan tahun 2011 lalu.

Chicco Jericho
Chicco Jericho [via instagram]
Namun sayangnya, hubungan yang telah mereka jalin selama 5 tahun ini juga kandas di tengah jalan. Bella dan Chicco yang kerap mengumbar kemesraan memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara mereka yang sempat menghebohkan media pertengahan tahun 2014 lalu.

Saat ini, Laudya Cynthia Bella dikabarkan tengah dekat dengan Dimas Beck dan dijodohkan dengan Ben Kasyafani oleh para fans. Nah menurut Anda, siapa yang paling cocok mendampingi Bella? Next

Apakah Kamu Setuju?