January 6, 2024

Belakangan ini Samuel Rizal santer dibicarakan oleh banyak orang. Aktor ganteng yang jago basket ini menjadi pusat perhatian lantaran menjalin hubungan asmara dengan Nikita Mirzani. Sayang, hubungan mereka tak bertahan lama. Keduanya berpisah dan masih saling sindir di media sosial.

Sama halnya dengan Sammy, Stevianne Agnecya (mantan istri Samuel Rizal) juga hidup bahagia pasca bercerai. Ia mulai menjalin hubungan asmara dengan pria lain yang tak kalah ganteng dari Samuel. Lalu bagaimana hubungan Stevie dengan pria tersebut dan benarkah Stevie bakal menikah di waktu dekat? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Belum Resmi Cerai, Stevie Pamer Kemesraan Dengan Pria Lain

Sejak menikah pada tahun 2012 lalu, kehidupan Sammy seakan sempurna. Ia makin bahagia saat Stevie hamil anak pertamanya. Sayang, keromantisan keluarga kecil mulai goyah saat putrinya beranjak dewasa. Keretakan rumah tangga tersebut membuat Stevie menggugat cerai sang suami.

Belum Resmi Cerai, Stevie Pamer Kemesraan Dengan Pria Lain
Belum Resmi Cerai, Stevie Pamer Kemesraan Dengan Pria Lain [via instagram]
Pengadilan agama belum ketok palu untuk mengabulkan gugatannya, Stevie sudah pamer kemesraan dengan pria lain di media sosial. Wanita cantik ini terlihat mesra bersama dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Karena foto tersebut, publik beranggapan bahwa rusaknya pernikahan Sammy dan Stevie karena adanya orang ketiga.

2. Makin Mesra Sejak Cerai Dari Sammy

Ibu satu ini rupanya tak butuh waktu lama untuk move on dari mantan suaminya. Stevie tak lagi menutup-nutupi kemesraannya dengan pilot Garuda ini dari media. Bahkan Stevie pun mulai berani memposting foto bersama Anggi di akun instagram pribadinya.

Makin Mesra Sejak Cerai Dari Sammy
Makin Mesra Sejak Cerai Dari Sammy [via instagram]
Tak hanya itu, Stevie juga menuliskan kata-kata romantis untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada sang kekasih. Bak anak muda yang dimabuk asmara, Stevie dan Anggi pun sering liburan bareng yang membuat netter merasa iri.

3. Makin Serius, Janda Satu Anak Ini Lakoni Foto Prewedding Bareng Kekasihnya

Keputusan Stevie untuk menjalin hubungan dengan Anggi tak main-main. Ia mengenalkan keluarga dan juga putri kecilnya kepada pilot ganteng satu ini. Kesungguhannya tersebut makin ramai diperbincangkan banyak orang ketika Stevie menjalani foto Prewedding beberapa waktu lalu.

Makin Serius, Janda Satu Anak Ini Lakoni Foto Prewedding Bareng Kekasihnya
Makin Serius, Janda Satu Anak Ini Lakoni Foto Prewedding Bareng Kekasihnya [via instagram]
Seperti yang tertulis dalam keterangan foto prewedding tersebut, Stevie dan Anggi membutuhkan waktu 2 hari 2 malam untuk mendapatkan foto yang bagus. Bahkan ia rela kehujanan demi membuat foto preweddingnya berkesan bagi banyak orang. Lalu secepat itukah Stevie moveon dari rusaknya biduk rumah tangganya?

4. Hapus Semua Foto Bareng Anggi, Benarkah Stevie Tak Jadi Menikah?

Belum lama mengumbar keromantisan barengan sang kekasih, Stevie rupanya tengah terguncang dengan asmaranya. Ia menghapus habis memory indah bersama dengan Anggi. Tak ada satupun foto yang bersarang dalam akun pribadi mantan istri Sammy ini.

Hapus Semua Foto Bareng Anggi, Benarkah Stevie Tak Jadi Menikah
Hapus Semua Foto Bareng Anggi, Benarkah Stevie Tak Jadi Menikah [via instagram]
Publik pun curiga dengan menghilangnya foto Anggi. Banyak dari mereka yang menduga jika Stevie dan Anggi sudah putus. Ada pula dari mereka yang beranggapan bahwa pernikahan mereka yang direncanakan batal dilaksanakan. Wah, sia-sia dong foto mesra 2 hari 2 malam hingga kehujanan?

Hingga kini mantan istri dari Sammy ini masih belum memberikan konfirmasi tentang kabar tersebut. Entah memang sudah berpisah atau sengaja untuk menutup masalah pribadi, hanya mereka yang tahu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *