Entertainment relationship Seleb Indonesia

Segera Akhiri Status Janda, Mantan Istri Samuel Rizal Putuskan Jadi Mualaf

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan aktor bertubuh atletis, Samuel Rizal? Namanya semakin beken setelah membintangi film layar lebar ‘Eiffel I’m in Love‘ bersama Shandy Aulia pada tahun 2003 silam.

Pada tanggal 12 Desember 2012, Samuel resmi menikah dengan seorang selebram cantik bernama Stevianne Agnecya. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini kemudian dikaruniai seorang puteri bernama Drucilia Kalea Arifin.

Tapi sayangnya, rumah tangga Samuel dan Stevi berjalan kurang harmonis dan berakhir di meja hijau pada tahun 2015 lalu. Selang beberapa waktu kemudian, Stevi dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pilot yang berperawakan mirip dengan sang mantan suami, bernama Anggi Pratama.

Sama seperti pasangan lainnya, hubungan Stevi dan Anggi pun sempat diwarnai dengan putus nyambung. Beruntung, pada akhirnya pasangan ini kembali bersama dan semakin mantap untuk melangkah menuju pelaminan. Pertemuan kedua keluarga telah dilaksanakan usai lebaran kemarin. Stevi dan Anggi pun memilih tanggal 23 Juli 2017 mendatang sebagai hari istimewa mereka.

Segera menjadi istri dari seorang lelaki beragama Islam, rupanya membuat Stevi memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Hal itu terlihat dari unggahan Stevi beberapa waktu lalu yang mengucap rasa syukur ‘Alhamdulillah‘ dan ‘Thanks Allah‘.

“The best gifts in the world are not in the material objects one can buy from the store, but in the memories we make with the people WE LOVE ❤️ #alhamdulillah #thanksALLAH#countingthedays ❤️ Photo [email protected] you kak ben 🙏🏻❤️ #AnggiStevi”

Ucapan selamat pun datang dari para netizen. Mereka turut gembira melihat Stevi akan segera mengakhiri masa lajang dengan kekasih tercinta.

Ikut senang mendengar kabar bahagia dari pasangan ini. Semoga Anggi bisa menjadi pelabuhan terakhir bagi Stevi dan rumah tangga mereka selalu harmonis hingga akhir nanti.

  Next

Apakah Kamu Setuju?