January 4, 2024
Chika Jessica sindir Dwi Andhika

Chika Jessica sindir Dwi Andhika

Hubungan percintaan artis memang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Konflik, drama, dan skandal artis memang selalu meramaikan dunia hiburan tanah air. Berbagai cerita yang dibawa pasangan artis juga tak pernah menjadi topik yang membosankan untuk terus dibahas.

Chika Jessica, merupakan salah satu artis yang selalu terbuka tentang cerita cintanya. Deretan mantan Chika Jessica pun bisa kita ketahui tanpa perlu bersusah payah. Kemarin, tiba-tiba Chika Jessica menuliskan caption yang sangat mengejutkan mengenai masa lalunya. Chika menyebutkan bahwa salah satu mantannya adalah gay. Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Lengket dengan Dwi Andhika

Chika Jessica dan Dwi Andhika lengket
Chika Jessica dan Dwi Andhika lengket

Beberapa tahun yang lalu, Chika Jessica diketahui menjalin kasih dengan sesama artis Dwi Andhika. Hubungan mereka pun didukung oleh banyak penggemar sehingga popularitas pasangan ini pun meningkat. Baik orang tua Chika Jessica, maupun Dwi Andhika pun sudah saling mengenal dan mendukung mengenai hubungan putra dan putrinya. Gaya, juga kepribadian Dwi Andhika dan Chika yang sama-sama ceria juga menjadi salah satu alasan mengapa pasangan ini terlihat sangat cocok satu-sama lain. Pasangan ini pun kerap dipasangkan di satu acara.

2. Putus dan Sama-sama Move On

Chika dan Dwi Andhika sama-sama gandeng pacar baru
Chika dan Dwi Andhika sama-sama gandeng pacar baru

Namun, entah dikarenakan apa, Chika dan Dwi Andhika terlihat tak lagi bersama. Di tahun 2011, Chika terlihat menggandeng pacar baru, yang tak lain adalah Ade Govinda. Chika bahkan dituding sebagai orang ketiga di antara Ade dan Tiwi T2, kekasih Ade sebelumnya. Namun, Chika terlihat cuek dan tampak tetap mesra dengan kekasih barunya ini. Sedang Dwi Andhika, juga terlihat menggandeng penyanyi dangdut, yang sudah berstatus janda, Irma Dharmawangsa. Hubungannya dengan Irma, janda yang sudah mempunyai dua anak ini kabarnya tak mendapat restu dari sang ibunda Dwi Andhika. Meski begitu, Andhika terlihat memperjuangkan kekasihnya saat ini.

3. Diminta Fans Buat Balikan Saking Cocoknya

Chika Jessica diminta penggemar balikan dengan Dwi Andhika
Chika Jessica diminta penggemar balikan dengan Dwi Andhika

Sayangnya, hubungan Chika Jessica dan Ade hanya bertahan hingga dua tahun. Ade dikabarkan ketahuan selingkuh dengan seorang model. Chika pun berang dan memilih untuk putus. Putusnya Chika dengan Ade ini pun membuat artis dengan gaya imut ini kembali dekat dengan Dwi Andhika. Meski Dwi Andhika diketahui masih berstatus kekasih dari Irma, namun Dwi Andhika terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan Chika. Keduanya pun sering mengunggah foto berdua, dan membuat video-video lucu. Karena ini lah, para penggemar meminta Chika dan Dwi Andhika balikan saja. Ditambah lagi, di awal tahun 2015 lalu, Irma Dharmawangsa mengaku sudah memutuskan hubungannya dengan Dwi Andhika.

4. Akui Bahwa Dulu Hanya Settingan

Pengakuan Chika Jessica
Pengakuan Chika Jessica

Namun, pada akhir tahun 2015, Chika Jessica mengejutkan dunia hiburan dengan pernyataannya. Lewat sebuah postingan di akun Instagramnya, Chika menyebutkan bahwa hubungan dirinya dengan Dwi Andhika hanya sebuah settingan dari manajemen. Chika pun mengaku bahwa dia dan Dwi Andhika sebenarnya tak pernah mempunyai hubungan. Tak hanya sekali, Chika kembali menegaskan pada semua penggemarnya, dan orang-orang yang masih menyangkut pautkan dirinya dengan Dwi Andhika, bahwa ia tak pernah ada hubungan dengan artis tersebut. Chika pun sempat meminta maaf pada seluruh penggemarnya mengenai masa lalunya tersebut.

5. Gerah dan Sebut Mantannya Gay

Mantan Chika Jessica Gay
Mantan Chika Jessica Gay

Lagi, Chika kembali memposting hal yang mengejutkan mengenai masa lalunya. Lewat akun Instagramnya, Chika menuliskan caption yang menyindir bahwa salah satu mantannya adalah seorang gay. Lewat postingannya yang sudah dihapusnya tersebut, Chika ingin menegaskan sekali lagi bahwa ia tak ingin disenggol lagi. Chika menjelaskan bahwa dulu ia pernah diminta untuk menutupi jati diri si artis yang sebenarnya dengan dekat selama bertahun-tahun agar masyarakat berpikir bahwa mereka sedang berpacaran. Namun, rupanya Chika sudah berubah pikiran dan tak ingin lagi berhubungan dengan orang tersebut. Wah, kira-kira mantan yang mana, nih, ya?

Baca Juga: Sssttt!! Katanya, Kamu Bisa Sewa Artis Ini Untuk Settingan, Loh

Well, meski sudah tak berhubungan baik, ada baiknya tidak saling menjatuhkan. Chika tumben nih nggak minta bantuan sama om Deddy Corbuzier? Bagaimana, kamu tahu mantan mana yang dimaksud Chika Jessica?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *