Entertainment Seleb Indonesia

Tampan dan Penuh Kharisma, Ini Dia 5 Wanita Yang Berhasil Dibuat Bertekuk Lutut Oleh Chicco Jerikho

Oleh -

Chicco Jerikho, namanya tentu sudah tak asing lagi dikalangan penikmat film dan sinetron. Pria berrdarah Batak – Thailand ini memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Bermula dari pemain sinteron, dirinya mampu menjelma menjadi salah satu aktor yang jadi langganan film-film megahits Indonesia.

Berwajah tampan, jago akting, bisa nyanyi, dengan kharisma yang ia miliki tentu bisa membuat wanita mana saja jatuh hati. Sepanjang karirnya dalam dunia hiburan, sudah banyak wanita cantik yang kepincut kharismanya. Ini dia deretan wanita yang pernah dibuat klepek-klepek oleh kharisma seorang Chicco Jerikho

1. Mantan terindah Laudya Cynthia Bella

Benih-benih asmara muncul pada diri Bella dan Chicco saat keduanya dipertemukan dalam sinetron Cinta Bunga. Meski berbeda keyakinan, namun cinta keduanya begitu kuat, sehingga tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menjalin hubungan asmara.

Chicco dan Bella adalah salah satu pasangan artis yang mendapat banyak dukungan dari netizen. Pacaran hingga 5 tahun, mereka harus rela hubungannya kandas karena keyakinan yang tak bisa dipaksakan. Bisa dibilang Bella adalah mantan terindah untuk Chicco, ia mengaku lima tahun bersama tak mudah untuk melupakan calon istri Engku Emran tersebut.

2. Si Hammer Girl, Julie Estelle

Usai putus dari Laudya Cynthia Bella tahun 2014, Chicco sempat dikabarkan dekat dengan salah satu aktris cantik berwajah bule. Wanita beruntung tersebut tak lain adalah Julie Estelle. Kedekatan keduanya mulai tercium sejak November 2014 lalu. Ketika dikonfirmasi perihal kedekatan mereka, Chicco tidak berusaha menampiknya. Ia mengungkapkan jika dirinya memang sedang dekat dengan adik Cathy Sharon tersebut untuk menciptakans ebuah chemistry yang kuat.

3. Bintang internasional Agnez Mo

Di tahun 2015, pemain film Filosofi Kopi tersebut dikabarkan pernah kencan dan berfoto dengan penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnez Mo. Namun, ketika kabar tersebut berusaha untuk dikonfirmasi, Chicco membantah dan enggan untuk mengungkapkan kehidupan pribadinya ke publik. Dalam suatu wawancara ia mengatakan bahwa “Nah itulah, itu yang buat saya malas. Apapun yang saya lakukan (jadi bahan gossip). Saya lagi ada proyek apa, dibilang dekat sama si A. Lagi ada kerjaan apa, dibilang dekat sama si B. Jadi malas ngomong saya,”.

4. Cewek kecintaan pria Korea, Chelsea Islan

Setelah cukup lama menjomblo, tahun 2016 lalu ia mulai terlihat dekat dengan seorang aktris muda yang namanya sedang naik daun, Chelsea Islan. Bisa dibilang Chelsea adalah Reza Rahardian versi cewek yang nggak pernah absen sebagai bintang utama dalam film layar lebar.

Dalam satu tahun ia bisa main lebih dari 3 film. Kedekatan mereka mulai tercium lantaran kedunya pernah beberapa kali tertangkap sedang jalan bersama. Kala itu Chicco memberikan suprise untuk Chelsea saat ulang tahun, tak jarang ia memposting fotonya bersama Chelsea di akun Instagram. Sayangnya baik Chelsea atau Chicco selalu menyangkal jika ditanya perihal kedekatan mereka.

5. Gadis muda yang terpaut usia hingga 10 tahun, Mikha Tambayong

Kedekatan antara Chicco dan Mikha baru saja terjalin pada bulan Juli lalu. Hubungan keduanya tercium saat beradar sebuah video dimana terlihat Mikha memberikan kejutan khusus untuk ulang tahun Chicco. Mikha juga pernah mendampingi pemeran Ben tersebut menghadiri sebuah acara gala premier film ‘Filosopi Kopi 2: Ben & Jody’ di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baik Mikha ataupun Chicco sama-sama kerap mengunggah postingan dan komen mesra di akun Instagram masing-masing. Saat Mikha merayakan kelulusan kuliahnya ternyata Chicco juga ikut menemani dara berusa 22 tahun tersebut.  Bahkan kemarin keduanya tertangkap kemera akun gosip lambe_turah sedang berjalan mesra bersama di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Wah, ternyata kharisma bang Ben dalam film juga sama kuatnya dalam dunia nyata. Buktinya bisa menggaet hati kelima wanita cantik di atas. Semoga hubungannya dengan Mikha langgeng ya! Next

Apakah Kamu Setuju?