Seleb Indonesia

Mengintip Kabar Para Mantan Anggota Cherrybelle

Oleh -

Kehidupan memang seperti roda yang terus berputar. Kadang di bawah, namun setelah berputar akan membawa kita ke atas. Begitu pula dengan kehidupan artis termasuk Cherrybelle. Dulu mereka sempat berada di atas angin, namun seiring dengan pudarnya tren girlband, popularitas Cherrybelle kini menurun.

Selain diisukan bubar, banyak personil yang satu persatu mengundurkan diri dari girlband yang didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 tersebut. Terlepas dari seringnya bongkar pasang personil, apa kabar para mantan anggota Cherrybella ini? Simak yuk!

1. Anisa Rahma

Apalah arti Cherrybelle tanpa Anisa? Begitulah yang sempat dilontarkan banyak orang setelah Anisa Rahma memutuskan keluar dari girlband yang melambungkan namanya tahun 2013 lalu. Pasalnya, dara asal Bandung tersebut merupakan anggota Cherrybelle yang paling banyak dikagumi.

Anisa Rahma
Anisa Rahma

Keluar dari Cherrybelle, Anisa Rahma tak hanya merilis single melainkan juga merambah ke dunia peran. Terbukti, dengan banyaknya judul FTV dan sinetron yang dimainkan olehnya. Di antaranya Tiba-Tiba Cinta bersama Rizky Nazar, Eza Gionino, Marcell Darwin, dan Dinda Kirana.

2. Sarwendah Tan

Berbeda dengan Anisa Rahma yang mengundurkan diri, Sarwendah Tan atau yang akrab dengan sapaan Wenda dipensiunkan lantaran usianya yang telah menginjak dewasa tahun 2012 lalu. Yup, artis kelahiran 29 Agustus 1989 tersebut merupakan anggota Cherrybella tertua setelah Devi.

Sarwendah Tan
Sarwendah Tan

Pensiun dari Cherrybella, Sarwendah kemudian bertunangan dengan Ruben Onsu. Setahun kemudian, mereka mengucapkan janji suci pernikahan di sebuah chapel di daerah Nusa Dua, Bali. Tak lagi di dunia hiburan, kini Sarwendah fokus rumah tangga dan buah hatinya, Thalia Putri Onsu.

3. Devi Noviaty

Nama Devi Noviaty juga mencuat kala dirinya menjadi salah satu anggota Cherrybelle. Ia merupakan anggota tertua dalam girlband yang terdiri dari 9 dara cantik tersebut. Namun sayang, karena usianya yang tak lagi remaja, Devi pun dipensiunkan oleh produsernya pada tanggal 12 April 2012 lalu.

Devi Noviaty
Devi Noviaty [image source]
Devi sempat membentuk grup vokal bersama Wenda bernama WenDev yang merupakan gabungan dari nama mereka. Tetap menggeluti dunia musik, Devi kembali menyapa para penggemarnya berkolaborasi dengan Imammanda membawakan single Gejolak Cinta yang dipopulerkan Indah Dewi Pertiwi (IDP) dan Sandhy Sondoro.

Tak hanya Anisa, Sarwendah, dan Devi yang akhirnya keluar dari Cherrybelle. Bahkan pada bulan Juli yang lalu, 6 anggota Cherrybella lainnya yang beberapa anak baru juga memutuskan untuk mundur. Seperti Felly Filliang, Cherly Juno, Ryn, Kezia, Stefanny, dan Gigi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page