January 4, 2024

Deretan Pria di Masa Lalu Bella Shofie, Ganteng dan Keren Semua!

Sebelum berpacaran dengan Adjie Pangestu, artis sensasional Bella Shofie dikabarkan telah bertunangan dengan seorang pria. Foto-foto saat ia menggelar acara lamaran pun bertebaran di berbagai sosial media. Namun karena suatu hal, pertunangan mereka dibatalkan. Gosipnya, dari pihak pria lah yang membatalkan ikatan tersebut.

Tak hanya menghujani Bella Shofie dengan cacian, para haters juga terus berusaha untuk mengungkap fakta kehidupan artis yang mereka benci. Belum lama ini, beberapa akun pemerhati BS berhasil mengungkap beberapa pria yang diduga ada di masa lalu pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut. Tak terkecuali, pria yang disinyalir sebagai mantan tunangan Bella Shofie. Penasaran kan, seperti apa kisah percintaan di masa lalu Bella Shofie? Simak berita selengkapnya di sini.

1. Dokter Ganteng Asal Bengkulu

Selain menjalin asmara dengan artis dan pengusaha, kabarnya Bella Shofie sebelum menjadi artis dulu pernah berpacaran dengan seorang dokter ganteng lho. Dia tak lain adalah dokter asal Bengkulu yang wajahnya kerap wira-wiri di stasiun tv Daerah Bengkulu.

Dokter Ganteng Asal Bengkulu
Dokter Ganteng Asal Bengkulu

Menurut sumber yang memberikan keterangan ke akun haters tersebut, Bella Shofie dikabarkan pernah kawin lari dengan sang dokter. Hingga keduanya kembali ke Medan dan dinikahkan. Namun, karena tidak mendapat restu dari orang tua si pria, Bella Shofie dan dokter ganteng tersebut akhirnya pisah.

2. Pria yang Tak Dapatkan Restu Orang Tua

Yang kedua, pria ganteng bernama Fandy yang juga diduga berasal dari masa lalu Bella Shofie. Menurut si pemberi informasi, pria ini akan menikah dengan perempuan lain yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Bahkan, ia juga telah membagi undangan ke mana-mana. Akan tetapi, ia batal nikah dan kabarnya memilih lari bersama Bella Shofie.

Pria yang Tak Dapatkan Restu Orang Tua
Pria yang Tak Dapatkan Restu Orang Tua

Namun, Bella Shofie dan pria tersebut tak bisa bersatu dengan alasan yang sama. Terhalang restu dari orang tua yang lagi-lagi dari pihak laki-laki. Dan saat ini, pria tersebut dikabarkan telah menikah awal tahun 2015 lalu.

3. Mantan Pacar (Biasa) Bella Shofie

Berbeda dengan dua pria sebelumnya yang dikabarkan telah kabur dengan Bella Shofie, sosok pria yang akrab dipanggil Riky ini kabarnya hanya mantan pacar biasa. Bella Shofie dan Riky juga kerap umbar kemesraan dan kangen-kangenan di sosial media Facebook. Riky bahkan juga sangat akrab dengan adik Bella Shofie, Icha Calista.

Mantan Pacar (Biasa) Bella Shofie
Mantan Pacar (Biasa) Bella Shofie

Meski hanya sekedar mantan biasa, namun sang informan yang tak lain adalah teman dekat sang mantan menyebutkan jika Bella dan Riky cukup lama berpacaran. Hmm, berapa tahun ya lamanya?

4. Mantan Tunangan

Nah yang terakhir, sosok pria bernama Ronald yang dikabarkan telah bertunangan dengan istri Suryono tersebut. Entah fakta atau hanya kabar burung belaka, namun yang jelas foto-foto acara lamaran Bella Shofie dan Ronald beredar luas di internet.

Mantan Tunangan
Mantan Tunangan

Akan tetapi, pertunangan keduanya tak berlanjut karena pihak keluarga laki-laki yang meminta untuk dibatalkan. Kabarnya, Bella Shofie sempat mengalami tekanan berat lantaran pertunangannya dengan Ronald dibatalkan.

Deretan pria ganteng dan kece di masa lalu Bella Shofie tersebut kini tengah menjadi perbincangan heboh di instagram. Akan tetapi, masih BELUM DIPASTIKAN kebenarannya apakah keempat pria tersebut benar-benar mantan Bella Shofie atau sekedar gosip haters belaka. Karena itu, mari kita tungga konfirmasi dari Bella Shofie Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *