April 19, 2024

Dunia hiburan selalu menghadirkan bintang-bintang baru yang melegenda. Dari mulai aktor, aktris, penyanyi hingga komposer selalu dihadirkan untuk memberikan suasana baru bagi kemajuan dunia infotainment Indonesia.

Baca Juga : Super Imut! Bule-Bule Cilik Ini Ternyata Anak Artis Indonesia

Namun, ada pula dari mereka yang masih bersemangat menghibur seluruh rakyat Indonesia. Seperti beberapa wanita di bawah ini. Dulu tampil imut menggemaskan, kini mereka tumbuh menjadi wanita cantik nan seksi.

1. Ariel Tatum

Namanya mulai dikenal oleh publik sejak memerankan tokoh utama dalam film drama keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit. Namun siapa sangka, putri dari Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini sudah mengenal dunia hiburan sejak berumur 10 tahun sebagai model iklan mobil Isuzu Panther.

Metamorfosis Ariel Tatum
Metamorfosis Ariel Tatum [instagram]
Wajahnya yang kala itu imut menggemaskan terlihat bahwa kelak ia akan menjadi wanita yang sangat cantik. Terbukti, di umurnya yang sudah mencapai 18 tahun ini, Tatum terlihat semakin menarik dengan balutan make-up di wajahnya. Belum lagi dengan bibir seksi dan juga lekukan tubuh yang membuat siapa saja terpesona melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *