March 28, 2024

3. Tasya Kamila

Lain halnya dengan Maissy dan Mega Utami, artis cantik Tasya Kamila bukan memilih jurusan kedokteran ketika masuk di perguruan tinggi favorit satu ini. Yap, Tasya lebih memilih jurusan Ekonomi yang sudah ia idam-idamkan dari kecil. Karena memilih jurusan yang disukai, tak heran Tasya benar-benar fokus belajar dan vakum sementara dari dunia hiburan.

Tasya Kamila
Tasya Kamila [image source]
Jerih payah wanita 23 tahun ini akhirnya terbayar setelah ia berhasil menyelesaikan studi dalam waktu 3,5 tahun dan mendapatkan IP 3,58. Tasya sendiri memang dari kecil sudah dikenal sangat cedas. Bintang iklan Pepsodent dan pelantun lagu Libur Tlah Tuba ini juga sering memberikan pengetahuan kepada anak kecil di era 90an. Selain itu, tak sedikit lagu yang ia nyanyikan juga bertemakan pengetahuan loh. Iya kan?

4. Renaldy atau Dena Rachman

Selain Maissy yang tampil centil sebagai pembawa acara, ada presenter lain yang tak kalah populer di era tahun 90aa. Ialah Renaldy presenter acara Krucil sekaligus penyanyi cilik yang menyanyikan lagu Rukun dan Damai. Saat kecil, Renaldy bukan hanya dikenal sebagai penyanyi tampan namun juga lucu dan menggemaskan. Tak heran banyak sekali penggemarnya kala itu.

Denna Rachman
Denna Rachman [image source]
Beranjak dewasa, Renaldy yang memutuskan berganti nama menjadi Dena Rachman ini sempat menempuh pendidikan di Universitas Indonesia jurusan Komunikasi. Setamat dari UI, Denna kembali melanjutkan masa studinya di Universitas Bologna, Italia dan mengambil jurusan Design, Fashion & Luxury. Kini artis cilik ini yang memutuskan untuk transgender ini sedang sibuk merancang busana dan berprofesi sebagai model.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *