Seleb Indonesia

CERDAS dan BERBAKAT, 5 Mantan Artis Cilik Ini Ternyata Lulusan UI

Oleh -

Berita Artis – Di era 90an kita mengenal banyak sekali artis-artis cilik berbakat dan sedang naik daun saat itu. Sebut saja Sherina, penyanyi cantik yang terkenal lewat film Petualangan Sherina. Dalam film tersebut ia tak hanya cantik dan berbakat dalam berakting, namun Sherina terlihat cerdik dan menginspirasi banyak anak kecil di masa itu.

Baca Juga: Deretan Mantan Artis Cilik yang Memilih Jadi Dokter

Bukan hanya Sherina saja yang dikenal cerdas dan berbakat. Namun banyak sekali artis cilik yang tak kalah berbakatnya di masa kini. Bahkan mereka juga merupakan lulusan dari Universitas Indonesia (UI), salah satu perguruan paling berkualitas di Indonesia. Wow, lalu siapa saja mantan artis cilik yang menjadi alumni UI. Simak di bawah ini, yuk!

1. Maissy

Masih ingatkan dengan pembawa acara centil dalam acara Ci Luk Baa tahun 90an hingga 2000an dulu? Yap, gadis cantik tersebut adalah Pramaisshela Arinda Daryono Putri atau Maissy, penyanyi cilik yang terkenal dengan lagunya Jumpa Lagi. Penyanyi cilik kelahiran Jakarta 23 Maret 1990 ini kini telah dewasa dan menghilang dari dunia hiburan. Kemanakah Maissy?

Maissy
Maissy [image source]
Ternyata, Maissy kini sukses menjadi seorang dokter. Maissy sendiri merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia anggkatan 2008 dan lulus kuliah pada tahun 2013. Selain menekuni profesinya sebagai dokter, Maissy kini sibuk dengan kehidupan rumah tangganya setelah melepas masa lajang dengan teman kuliahnya pada tangga 31 Januari 2014 lalu.

2. Mega Utami

Well, tentu ingat dong dengan nama artis cilik satu ini? Yap, Mega Utami adalah salah satu artis cilik yang bermain dalam sinetron Tersanjung 3 hingga Tersanjung 5. Bakat aktingnya yang cukup mumpuni juga membuat dirinya mendapatkan tawaran bermain dalam film Joshua Oh Joshua. Dalam film tersebut Mega beradu akting dengan Joshua Suherman, Anjasmara dan Dessy Ratnasari.

Mega Utami
Mega Utami [image source]
Semenjak saat itu namanya makin melejit dan dikenal oleh banyak orang. Sayang, seiring dengan banyaknya artis pendatang baru, nama Mega mulai tenggelam dan tak pernah terdengar lagi. Siapa sangka, teman main Joshua ini sudah menjadi seorang dokter sukses seperti Maissy. Yap, wanita 23 tahun ini juga alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia angkatan 2008 yang kini sudah melenggang menjadi seorang dokter. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page